Tekno  

Olike hadirkan “smart cutting machine” terbaru

Jakarta (ANTARA) – Setelah berhasil menjadi salah satu pelopor mesin pemotong film untuk anti gores dan back protector gadget, Olike Indonesia kini menghadirkan smart cutting machine yang semakin canggih dan mudah digunakan, yakni Olike HM18 Pro dan HM47 Pro.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan, HM18 Pro dan HM 47 Pro merupakan mesin pintar serbaguna yang diciptakan untuk

memotong anti gores maupun garskin body untuk lebih dari 19 ribu tipe gadget masa kini mulai dari smartphone, smartwatch, TWS, kamera, hingga vape atau pod.

Ease your Life, produk ini semakin menunjukkan apa arti dari slogan kami, produk ini kami hadirkan demi mempermudah siapapun, termasuk itu konsumen yang ingin memasang pelindung di gadget-nya, hingga pengembang bisnis aksesoris gadget,” katanya dikutip dari siaran pers, Rabu.

Baca juga: Olike luncurkan CCTV OM-H1, sudah Full HD dan bisa memutar 355 derajat

Olike HM18 Pro telah memiliki sistem pintar yang terintegrasi sempurna dalam layar control panel untuk mengoperasikan mesin ini secara langsung. Selain itu, bisa juga melalui aplikasi C Plotter yang tersedia di App Store maupun Playstore, dengan menggunakan konetivitas bluetooth atau Wi-Fi.

Sementara itu, Olike HM 47 Pro tidak memiliki control panel sehingga hanya bisa dioperasikan melalui aplikasi di smartphone.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan penggunaan mesin ini antara lain mengurangi penyimpanan stock yang terlalu banyak, pengunjung tak perlu menunggu lama karena pemotongan akan sesuai permintaan, meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat. Selain itu, juga mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja, dan limbah film.

“Semoga dengan hadirnya produk Olike HM18 Pro dan HM47 Pro ini, dapat mempermudah siapapun untuk melindungi gadget-nya,” tutup Anthoni.

Selain smart cutting machine, Olike juga menyediakan lebih dari 100 patterns film yang hadir dengan fungsi, bahan, serta desain yang berbeda.

Konsumen dapat memilih dengan bebas tipe anti gores maupun back ptotector yang di inginkan. Adapun tipe anti gores yang bisa dipilih antara lain Pro soft glass, Flexible explosion proof, flexible anti-blue light, flexible matte dan lainnya.

Untuk screen protector-nya sendiri berjenis flexible film berbahan TPU. Kelebihan TPU dibanding tempered glass adalah dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis ponsel yang foldable. TPU juga lebih jelas secara visual sebab bahan lebih tipis sehingga tidak mengurangi peforma visual dari gadget.

Sedangkan untuk back protector, Olike memberikan banyak pilihan desain PVC dengan durabilitas yang sangat prima, ringan, tahan panas, dan elastis.

Baca juga: Dua produk Olike raih penghargaan di Selular Awards 2022

Baca juga: “Watch phone” anak imoo Z1 resmi meluncur di Indonesia

Baca juga: Olike hadirkan beragam promo di Jakarta Fair

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022