Mengenal 5 Demon Slayer Hashira

demon slayer hashira
demon slayer hashira image source kimetsu-no-yaiba.fandom.com

 

Sebagai penyuka anime, mungkin kamu tidak asing dengan demon slayer hashira.

demon slayer hashira
demon slayer hashira image source youtube.com

Hashira berbeda dengan anggota demon slayer lain.

Karena yang masuk dalam kelompok hashira adalah mereka yang tangguh dan menguasai teknik pernafasan.

Untuk masuk dalam kelompok demon slayer hashira tidaklah gampang.

Setidaknya harus membunuh paling sedikit 50 iblis.

5 Hashira Selain Demon Slayer Giyu

Ada 9 demon slayer hashira yang berhasil menaklukkan iblis dengan mudah. Salah satunya adalah Giyu Tamioka.

Berikut 5 demon slayer hashira selain Giyu yang bisa dipertimbangkan kekuatannya.

  1. Kyojuro Rengoku

Jika ada demon slayer hashira yang memiliki penampilan menarik dengan mata lebar dialah Kyojuro Rengoku. Dia termasuk satu dari 9 hashira dengan kemampuan teknik pernafasan terbaik. Jiwa kepemimpinan yang dimiliki membuat banyak orang menjatuhkan hati padanya. Dan Kyojuro Rengoku juga yang membawa Tanjiro Kamado pada misteri tentang ayahnya.

  1. Mitsuri Kanroji

Meski terlihat sebagai wanita yang sangat lemah lembut, tapi siapa sangka? Mitsuri Kanroji adalah salah satu demon slayer hashira yang memiliki kekuatan hebat. Teknik pernafasan api yang dimilikinya mampu digunakan untuk membasmi Oni dengan cepat. Walaupun dengan tubuh yang lentur, ternyata Mitsuri Kanroji mempunyai otot yang 8 kali lipat lebih kuat dibandingkan manusia pada umumnya.

  1. Obonai Iguro

Jika ditanya siapa demon slayer hashira yang memiliki gerakan lincah? Jawabannya adalah Obonai Iguro. Sebagai satu dari 9 hashira, dia menguasai pengembangan dari pernafasan api. Yaitu pernafasan ular. Inilah alasan mengapa Obonai Iguro terlihat seperti kelincahan seekor ular. Kemampuan bertarungnya juga di atas rata-rata demon slayer hashira lainnya.

  1. Sanemi Sinazugawa

Sanemi Sinazugawa adalah satu pilar dalam demon slayer hashira yang memiliki pendirian keras. Bahkan dialah yang bersikeras untuk membunuh Nezuko yang jelas-jelas sudah berwujud Oni. Sebagai anggota demon slayer hashira, dia pernah hampir menyingkirkan Tanjiro karena Tanjiro bersikeras membel Nezuko, adiknya.

Sanemi Sinazugawa tidak pernah takut pada musuh-musuhnya. Dia akan terus mengasah kemampuan pernafasannya untuk bisa membasmi Oni atau iblis yang haus akan darah manusia.

  1. Gyomei Himajima

Adalah mantan biksu. Meski tanpa penglihatan, dia mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat menggunakan teknik pernafasan batu. Dia bergabung bersama demon slayer hashira dan memiliki sebuah senjata bola besi agar bisa membalas dendam, karena seluruh anggota di kuil tempat dimana dia berada dibantai oleh Oni.

Gyomei Himajima memiliki kekuatan pukulan yang hebat. Hanya dengan sekali pukul, maka lawannya akan berjatuhan satu per satu. Karena hal tersebutlah gurunya meminta Gyomei Himajima bergabung dalam demon slayer hashira.

Selain 5 demon slayer hashira di atas, masih ada lainnya.

Seperti Tangen Uzui, Muichiro Tokito dan Shinobu Kocho.

Dari beberapa tokoh karakter di atas, kamu mengidolakan yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published.