Haji Faisal Maju Jadi Caleg PAN, Netizen: Nggak Usah Ikut-ikut Politik!

loading…

Haji Faisal mengenakan jaket partai dan duduk disebelah Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Foto/Instagram Haji Faisal

JAKARTA – Orangtua mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal bikin geger publik. Pasalnya, kakek dari Gala Sky itu memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif (caleg).

Momen itu diunggah Haji Faisal di akun Instagramnya. Ia dan sang istri, Dewi Zuhriati digandeng Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pemilu 2024.

“Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan bahwa apapun di dunia ini sudah menjadi garis dan ketetapan Yang Maha Kuas,” tulis Haji Faisal, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 11 Agustus 2022.

Dalam video itu, nampak Haji Faisal mengenakan jaket partai dan duduk disebelah Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Terlihat ia dan sejumlah anggota lainnya bernyanyi sembari mengucap syukur pada Tuhan.

Baca Juga: Haji Faisal Ungkap Alasannya Ogah Damai dengan Tiara Marleen

Sang istri, Dewi juga ikut dalam pertemuan itu. Ia yang jug mengenakan baju partai tersebut nampak akrab dengan sejumlah anggota, termasuk istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.

Momen Haji Faisal memutuskan nyaleg pun bikin heboh warganet. Banyak yang kontra dengan keputusan mertua Vanessa Angel itu untuk terlibat dalam dunia politik.

“Hadeh opaa, ngapain sih main gituan,” kata akun @yeni*****.

“Duh opa, gak usah ikut-ikut politik opa,” kata akun @justsel****.

“Aku kok gak setuju opa ikutan politik,” tulis akun @nugroho*****.

(hri)