Gara-Gara Jadi Pelakor, Wanita Ini Diminta Ganti Rugi sampai Miliaran Rupiah

Suara.com – Perselingkuhan mungkin dimulai dengan ketertarikan yang tidak terbendung atau justru kebohongan yang tiada henti dilakukan. Belum lagi jika ada yang tidak menyadari bahwa selama ini dirinya menjadi seorang pelakor.

Melansir dari laman South China Morning Post, ada kisah cinta dari seorang wanita yang justru berakhir membayar miiliaran rupiah. Hal ini terjadi karena dirinya menjalin hubungan dengan pria yang ternyata sudah menikah.

Wanita ini awalnya tidak tahu bahwa pria yang ia cintai dan menjadi ayah dari anaknya adalah suami wanita lain. Selain itu, ia dan istrinya yang sah memilih untuk menjalani proses perceraian dengan akibat buruk bagi wanita ini.

Ilustrasi Perceraian (Pexels/Cottonbro)
Ilustrasi Perceraian (Pexels/Cottonbro)

Bukannya merasa bahagia karena pria tersebut terbebas dari pernikahannya, wanita ini justru merugi banyak. Hal ini lantaran ia diminta oleh pengadilan untuk membayar ganti rugi dan mengembalikan uang yang diterimanya.

Baca Juga:
Viral! Orang Tuanya Tak Sepakat dengan Nominal Mahar, Wanita Ini Curhat Keluarga Pacarnya Pilih Balik Kanan

Uang tersebut dikatakan sebagai dana yang seharusnya diberikan kepada istri sah oleh pacarnya. Namun selama beberapa tahun terakhir, ia yang menerima uang tersebut untuk hidup bersama anaknya.

Jumlah uang yang perlu dikembalikan pun tidak sedikit, yaitu sekitar 3,97 juta Yuan atau USD 560. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, dananya bisa mencapai sekitar Rp8 miliar.

Awalnya, wanita ini menolak untuk membayar uang yang diminta pengadilan. Alasan yang diberikan pun karena uang tersebut adalah dana untuk mengurus anak mereka di luar penikahan.

Ditambah lagi, ia dan sang pacarnya memang memiliki seorang putra berusia 10 tahun. Pacarnya diketahui sudah memberikan banyak hal kepadanya, mulai dari dana bulanan sampai sebuah flat. 

Misalnya pada tahun 2012, pria tersebut dilaporkan telah memberikan dana sekitar 1,45 juta Yuan untuk dua flat. Dana tersebut setara dengan Rp3 miliar.

Baca Juga:
Viral Takut ke Kamar Mandi Malam, Pria Ini Ajak Sosok Tak Terduga Temaninya