Dikabarkan Putus Cinta, Kim Kardashian Tampil Serba Hitam untuk Brand Mantan Suami

Suara.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari Kim Kardashian yang dikatakan telah putus dengan kekasih mudanya, Pete Davidson. Pada saat yang sama, ia mencuri atensi publik karena mempromosikan brand milik mantan suaminya.

Dilansir dari laman Page Six, ada beberapa alasan mengapa Kim Kardashian memilih putus dengan Pete Davidson setelah sembilan bulan berpacaran. Sebelum memilih pacaran setelah bercerai dengan Kanye, Pete sendiri adalah sahabat bagi Kim.

Salah satu alasan keduanya berpisah adalah jadwal yang ketat masing-masing dan menjalani hubungan LDR. Selain itu, dikabarkan bahwa faktor perbedaan usia menjadi alasan lainnya untuk Kim memilih putus cinta dengan Pete.

Walaupun begitu, tampaknya Kim tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa dan mengunggah momen mengejutkan di Instagram. Baru-baru ini, ia mengunggah fotonya bersama sang putri dengan outfit yang serba hitam.

Baca Juga:
Video Viral Tasyi Athasyia dan Suami Minta Maaf ke Mama lala, Warganet Nyinyir: Nggak Ada Gunanya Klarifikasi

“YR 3022 YEEZY SHDZ,” tulis Kim Kardashian dalam unggahan Instagram pada Jumat (5/8/2022) kemarin. Unggahan tersebut pun sudah mendapatkan sampai 2,2 juta likes dari warganet sampai Sabtu (6/8/2022).

Pada unggahan tersebut, Kim dan beberapa putri dari pernikahan sebelumnya mengenakan outfit serba hitam. Kim sendiri mengenakan bodysuit ketat dan mengiklap dengan lengan yang panjang.

Sementara putrinya, mengenakan baju yang mirip namun dengan model tanpa lengan. Masih memamerkan rambut pirangnya, Kim mengenakan sebuah kacamata besar berwarna silver.

Baik baju maupun kacamata tersebut adalah produk terbaru yang akan diluncurkan oleh brand Yeezy. Yeezy sendiri adalah sebuah brand yang didirikan dan dimiliki oleh Kanye West, mantan suami Kim Kardashian.

Walaupun masih memproses perceraian, hubungan keduanya dikabarkan membaik dan berfokus untuk mengurus anak-anak. Unggahan untuk mempromosikan brand Yeezy tersebut juga dikomentari warganet.

Baca Juga:
Intip Tas Hermes Terbaru Milik Aurel Hermansyah, Lebih Murah tapi Bikin Ketar-ketir

“Suka bagaimana cara Ratu (Kim) mendukung mantannya, ini sangat ikonik,” tulis warganet.

“KIMYE IS BACK,” komentar warganet yang berharap keduanya kembali bersama.

“Bisakah aku tinggal saja di lemari pakaianmu?” kata lainnya yang mengagumi gaya busana Kim.