Amanda Manopo Pamer Dua Sandal Berbeda, Perbandingan Harganya Jadi Sorotan

Suara.com – Nama Amanda Manopo tengah menjadi bahan perbincangan karena sempat memamerkan foto pacar terbarunya di story. Sebelumnya, ia juga sempat membagikan momen ketika santai di rumah melalui media sosial.

Walaupun hanya sekadar bersantai, penampilannya tetap mencuri atensi publik terutama di rumah yang serba mewah. Selain itu, terlihat dengan jelas dirinya yang baru saja membersihkan diri dan mengenakan salah satu koleksi pakaian.

Story tersebut memang sudah dihapus, namun berhasil didokumentasikan oleh sebuah akun penggemar Amanda Manopo. Terkuak pula merek dan harga dari outfit yang dikenakannya saat itu.

Dilansir dari akun Instagram Fashion Amanda Manopo, dirinya mengenakan salah satu koleksi pakaian seperti Korean Style. Berwarna hijau dan baby blue, atasan dan bawahannya ternyata bisa dibeli di Shopee.

Baca Juga:
Intip Tas Hermes Terbaru Milik Aurel Hermansyah, Lebih Murah tapi Bikin Ketar-ketir

Selain itu, harganya pun masih bisa dikatakan terjangkau, sekitar 22,70 sampai 27,56 Ringgit Malaysia. Jika diubah ke mata uang Indonesia, harganya hanya sekitar Rp76 sampai Rp92 ribu.

Sementara itu, beda halnya dengan dua koleksi sandal yang ia pamerkan juga di story tersebut. Masih dikutip dari akun yang sama, ada koleksi sandal berwarna cream dan baby blue.

Untuk sandal yang ia kenakan tak lain adalah keluaran dari brand Perancis, Hermes. Sandal ini memang banyak dipakai oleh artis tanah air dan dikenal dengan koleksi Oran Sandal.

Harganya pun sekitar 660 USD atau sekitar Rp9,8 juta. Beda halnya dengan sandal kedua yang tidak ia kenakan dan tergeletak di atas karpet.

Sandal kedua keluaran dari brand yang lebih familiar, yaitu Uniqlo. Harganya pun jauh lebih murah, yaitu hanya sekitar Rp104 ribu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pamer Gebetan Baru

Mengetahui dua koleksi sandal Amanda Manopo lengkap dengan harganya membuat warganet menjadi syok. Tidak sedikit yang mengaku sandalnya terlalu mahal untuk dimiliki.

“Harga sandalnya bikin jantungan saya,” kata warganet.

“Bakal ada yang plagiat ga ya. Mehon-mehong semua ,” tambah yang lain.