Adu Gaya Nia Ramadhani dan Anak Ceweknya, Disebut Kembaran oleh Warganet

Suara.com – Keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah menjadi sorotan karena potret anak sulungnya yang semakin bertambah usia. Tidak sedikit pula yang dibuat takjub dengan gaya busana serta penampilannya yang cantik nan memesona.

Seperti baru-baru ini, Ardie Bakrie mengunggah sebuah potret yang langka dari kebersamaan mereka di Instagram. Pada unggahan tersebut, ia memberikan pujian terhadap putrinya ditambah ketika disandingkan dengan sang Ibu.

“Cantiknya Papa Ardi!!! Lv you full, Mikhayoooss.. ,” tulis Ardie Bakrie dalam unggahan di Instagram pada Kamis (4/8/2022) lalu.

Ada dua foto yang diunggah oleh putra dari Aburizal Bakrie tersebut. Foto pertama menampakkan putri sulungnya, Mikhayla yang menatap ke arah kamera sembari memangku tangan di pipi kanannya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pamer Dua Sandal Berbeda, Perbandingan Harganya Jadi Sorotan

Tampaknya ia tengah menghabiskan waktu untuk makan bersama keluarga kecilnya di The Plantation Grill. The Plantation Grill sendiri adalah sebuah tempat makan di Badung, Bali yang dikenal dengan hidangan khas dari Barat.

Sementara itu, beda halnya dengan foto yang kedua, menampilkan Mikhayla yang duduk bersanding dengan sang Ibu, Nia Ramahani. Walaupun terpaut usia yang jauh, Mikhayla ini tak kalah cantik dari sang Ibu.

Mikhayla mengenakan sebuah dress dengan belahan V yang rendah dan tali tipis di bagian bahu. Sementara untuk rambutnya, diwarnai dengan kecoklatan dan dibuat kepang sederhana di beberapa helai.

Nia Ramadhani sendiri mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dan bawahan hitam yang tampak sekilas. Sembari menghadap ke kamera yang lain, ia mengenakan aksesoris jepit dan kalung emas.

Gaya ibu dan anak ini langsung berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian dan menilai Mikhayla benar-benar mirip dengan Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus Cinta, Kim Kardashian Tampil Serba Hitam untuk Brand Mantan Suami

“Pak Ardi punya anak cantik karna emaknya yg cantik..,” kata warganet.

“Fotocopy-an dari mama Nia,” kata lainnya.

“Sama-sama cantik,” tambah warganet lain.