7 Tahun Menikah, Nycta Gina Rela Dipoligami Rizky Kinos Karena Hal Ini

Suara.com – Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi salah satu pasangan selebritis yang kerap membagikan kebersamaan di media sosial. Keduanya sering membagikan berbagai konten lucu mengenai kehidupan berumahtangga.

Kini pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 tersebut telah memasuki tahun ke-7 biduk rumah tangga. Berbagai kenangan dan juga momen yang terlewati pun dibagikan Nycta melalui kanal YouTube mereka, Kinos Gina.

Dalam video berdurasi 19 menit tersebut, Gina membagikan kisahnya ketika menjadi seorang istri dan momen tak terduga yang ia hadapi. Perempuan yang juga dikenal sebagai Jeng Kelin ini juga membagikan hal yang paling ia takuti dalam pernikahannya

Jawabannya pun tak terduga.

Baca Juga:
Nycta Gina Ngaku Izinkan Kinos Poligami: Monggo Silahkan

“Gue itu sayang banget sama elu,” ucap Gina merujuk pada sang suami.

Saking sayangnya pada sang suami, dirinya mengaku bila hal tersebut sudah berada di luar batas. Sehingga bila hal buruk ini terjadi, dirinya berusaha ikhlas.

“Tapi ibaratnya di luar itu kan banyak pelakor, ada orang yang nikah lagilah, kalau misal lu mau ngelakuin itu monggo, silakan,” ucapnya sembari berlinang air mata.

Keputusannya untuk mengizinkan Kinos menikah tersebut bukan tanpa alasan dan tanpa syarat. Ia pun mengajukan dua syarat seandainya sang suami berencana menikah lagi.

“Yang penting lu bisa adil dan nggak menyakiti salah satunya,” jelas Gina.

Baca Juga:
Nycta Gina dan Rizky Kinos Sudah Siap Turun ke SCBD, Warganet Malah Salfok dengan Merek Bajunya

Dirinya mengaku punya alasan tersendiri di balik keputusan tersebut.

“Kalau emang lu mau, ada orangnya, terus juga gue merasa gue nggak sesempurna itu, kalau lu menemukan orang lain, terus masih mau sama gue, gue nggak masalah,” ungkapnya.

Ketika menceritakan hal tersebut suaranya mulai bergetar dan berlinang air mata. Ia pun menambahkan bahwa dirinya akan mencari pahala saja bila hal tersebut terjadi.

“Ditipin Allah sebagai rezeki dan sebagai ujian, jadi seberapa besar gue memanfaatkan itu dengan baik,” tambahnya sembari mengusap air mata.