Viral Pasangan Menikah 121 Meter di Atas Udara, Warganet: Bisa Capai Surga

Suara.com – Setiap pasangan tentunya mempersiapkan acara pernikahan dengan penuh kehati-hatian agar nanti bisa berjalan dengan lancar. Bahkan tidak sedikit yang memilih menikah di outdoor demi bisa memenuhi impian masing-masing.

Konsep outdoor yang diinginkan oleh calon pengantin pun bervariasi, ada yang dilakukan di dekat pantai atau taman biasa. Namun ternyata, ada juga yang melakukannya dengan cara lebih unik dan bisa dikatakan sangat berbahaya.

Salah satunya pernikahan yang dilakukan seorang wanita bertempat tinggal di Florida, Amerika Serikat bernama Kimberly Weglin. Wanita ini melangsungkan pernikahannya dengan sang pacar dengan konsep di atas udara.

Kimberly menikah dengan seorang pria bernama Ryan Jenks dengan konsep outdoor di dekat bukit. Namun bukannya memilih tanah di bukit tersebut, keduanya malah menyiapkan kain khusus yang diletakkan sembari melayang.

Baca Juga:
Wanita Ini Niat Beli Makanan di Pinggir Jalan, Malah Kena Mental Duluan

Momen pernikahan tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh seorang artis Hollywood, Viola Davis. Selain itu, pernikahan keduanya menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di Instagram.

“Immediately no… Super happy for them!! #LoveIsInTheAir,” kata Viola Davis melalui unggahan di Instagram pada Jumat (5/8/2022) kemarin.

Pada video tersebut, tampak keduanya yang menikah dengan ketinggian sekitar 400 feet di atas udara. Ketinggian tersebut setara dengan 121 meter jika dikonversikan.

Walaupun terlihat sangat menakutkan, keduanya memanfatakan sebuah kain khusus dengan desain yang warna-warni. Kain yang sekilas tampak transparan tersebut dihubungan dari satu ke yang lainnya.

Namun untungnya, baik mempelai wanita maupun pria sama-sama atlet slackline yang profesional sehingga membuat warganet menjadi lega. Namun tetap saja ada yang memberikan komentar lucu terkait pernikahan tersebut.

Baca Juga:
Akun YouTube Universitas Airlangga Surabaya Viral karena Live Pernikahan Anak Rektor, Netizen: Harus Banget ya?

“Aku mulai cemas hanya dengan menonton ini. Orang-orang ini akan melakukan apa saja untuk menjadi viral. Jika mereka jatuh #youhaditcoming,” kata warganet.

“Sepertinya mereka mencoba untuk mencapai surga! Lol,” tambah lainnya.