Bola  

Persita Tangerang waspadai skema bola mati Dewa United

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengatakan timnya akan mewaspadai taktik bola mati Dewa United menjelang kedua tim bertemu dalam laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu.

“Ya saya sudah pikir mereka berbahaya di bola mati kita akan antisipasi itu pasti. Seperti biasa siapa pun lawan karena semua tim pasti di bola mati ada bahaya. Tapi saya sudah lihat bola mati Dewa seperti itu,” kata Vera dalam rilis yang diterima, Minggu.

“Saya tidak suka terlalu fokus kepada satu pemain, saya fokus kepada tim, kita harus siap antisipasi dan organisasi tim harus siap untuk bertemu siapa saja, karena bukan cuma Dewa, semua tim punya pemain asing dan lokal yang berbahaya. Yang penting kita fokus dan kerja sama-sama di lapangan,” sambung dia.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan timnya sudah siap meladeni  permainan skuad asuhan Nil Maizar tersebut.

Baca juga: Semen Padang jadwalkan jamu Persipura di Padang pekan depan

Soal penutupan bursa transfer, Vera menilai timnya sudah cukup lengkap sehingga tidak lagi membutuhkan tambahan pemain anyar.

“Untuk pertandingan besok kita sudah siap. Sebentar lagi kita akan latihan terakhir dan pemain-pemain semua siap untuk besok,” ujar Vera.

“Ya mungkin pertandingan di Piala Presiden bisa jadi gambaran, tapi pasti tidak akan sama. Ini sudah mulai kompetisi, semua tim jadi lebih kuat,” sambungnya.

Persita Tangerang akan berusaha mengamankan kemenangan keduanya musim ini setelah mengalahkan Persik Kediri dan kalah di kandang Persebaya Surabaya.

Baca juga: Semen Padang terus matangkan persiapan songsong Liga 2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022