Risty Tagor Beberkan Alasan Rumah Tangganya Kandas untuk Kali Ketiga

loading…

Artis Risty Tagor sempat ramai dibahas di media sosial lantaran adanya berita perceraian dirinya untuk kali ketiga. / Foto: Instagram @ristytagor

JAKARTA – Artis Risty Tagor sempat ramai dibahas di media sosial lantaran adanya berita perceraian dirinya untuk kali ketiga. Dia pun tak pernah mengungkapkan sosok dari suaminya.

Meskipun begitu, Risty Tagor mengungkapkan alasannya kenapa bahtera rumah tangganya kembali kandas di tengah jalan.

“Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal, dan juga kalau dibahas pisah kembali atau sendiri, itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah,” ungkap Risty Tagor ketika ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Ungkap Alasan Enggan Punya Momongan

“Karena buat aku sih dijalanin aja, tapi kalau ditanyain soal alasan, enggak ada pikiran apa-apa,” sambungnya.

Aktris 33 tahun itu juga mengatakan, fokusnya kali ini hanya untuk ketiga anaknya yang merupakan titipan dari Tuhan.

“Fokusnya sekarang gini udah berapa kali fokus sama urusan hati, sekarang udah ada nih yang Allah kasih yang punya hati tulus buat aku ya memang anak-anak. Jadi aku fokus sama anak-anak,” tuturnya.

Selanjutnya, dia menegaskan bahwa perceraiannya yang ketiga tidak ada masalah, termasuk faktor ekonomi. Risty Tagor tak trauma karena ada anak-anaknya.

“Enggak sama sekali (faktor ekonomi). Apa pun yang aku lakukan selama ini semuanya kesepakatan baik-baik. Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak,” ujarnya.

Seperti diketahui, Risty Tagor kali pertama dipersunting Rifky Balweel pada Oktober 2010. Pernikahan ini dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel, dan kemudian kandas pada 2014.

Risty Tagor kemudian dinikahi aktor blasteran Stuart Collin pada April 2015. Sayang, baru beberapa bulan pasangan itu akhirnya bercerai.

Baca juga: Arsy Hermansyah Dapat Kado Robot dari Thariq Halilintar dan Fuji

Pada 2018, Risty Tagor diketahui menikah dengan seorang pengacara memiliki anak. Namun pernikahan ini pun kandas di tengah jalan.

(nug)