6 Pekerjaan Unik Ini Punya Gaji Selangit, Salah Satunya Menentukan Jenis Kelamin Ayam

Suara.com – Memiliki pekerjaan dengan bayaran yang tinggi bisa jadi impian bagi beberapa orang. Tak heran bila mereka rela bekerja keras untuk mendapatkannya.

Namun, ternyata di dunia ini ada orang yang dibayar mahal untuk melakukan pekerjaan unik. Dilansir topmenmag mereka bisa meraup lebih dari Rp500 ribu perjam hingga Rp740 Juta setahun.

Apa saja pekerjaan tak biasa ini? Berikut rangkumannya!

Pengambil Bola Golf

Baca Juga:
Marak Penipuan, Kemlu Imbau Masyarakat Waspadai Tawaran Kerja ke Luar Negeri

Pekerjaan ini mungkin terdengar sepele dan tak menarik. Tapi siapa sangka orang yang memiliki pekerjaan ini bisa meraup mulai dari Rp740 juta hingga Miliaran rupiah dalam satu tahun. Ini karena resiko kerja saat mengambil bola di alam terbuka cukup besar.

Professional Cuddler

Tingginya angka kesepian di beberapa tempat membuat jasa ini laris diminati. Seorang cuddler atau pemeluk profesional bisa membantu untuk memberikan afeksi secara fisik maupun emosional. 
Soal bayaran, seorang profesional cuddler bisa meraup mulai dari Rp500 ribuan untuk satu jam layanan.

Ilustrasi Berpelukan. (www.pexels.com)
Ilustrasi Berpelukan. (www.pexels.com)

Koki dalam Kapal Selam

Seorang koki di kapal selam bisa dibayar hingga Rp2 M setahun. Tentu saja tidak sembarang orang bisa mendaftar. Selain perlu memiliki skill, pekerjaan ini menuntut agar tidak takut ruang sempit, mengingat kapal selam memiliki ruang yang tak begitu luas.

Baca Juga:
Duh, Loker Matahari di Bontang City Mall Belum Lapor Disnaker, Abdu Safa: Panggil Itu Perusahaannya

Food Tester Untuk Makanan Hewan

Tidak salah baca, food tester ini diperlukan untuk mengecek rasa makanan bagi para hewan. Mereka dibayar mulai dari Rp500 juta hingga Miliaran pertahun untuk merasakan makanan hewan tersebut.

Menebak Jenis Kelamin Ayam

Mungkin ini terdengar unik, tetapi menebak jenis kelamin ayam diperlukan dalam industri ternak hewan. Tugasnya sederhana, di usia beberapa hari setelah menetas, pekerja harus menentukan jenis kelamin ayam tersebut. Pekerja di sektor ini bisa meraup hingga Rp200juta dalam setahun.

Nah itu dia 6 pekerjaan unik dengan gaji yang tak sedikit. Tertarik mencoba?