Alvin Jo dan Anggi Marito Meriahkan Pelantikan TGB Muhammad Zainul Majdi

loading…

Penyanyi Tanah Air, Alvin Jo dan Anggi Marito turut memeriahkan acara pelantikan Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. / Foto: MPI/Intan Afika Nuur Aziizah

JAKARTA – Dua penyanyi Tanah Air, Alvin Jo dan Anggi Marito turut memeriahkan acara pelantikan Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022).

Kedua penyanyi itu menyanyikan lagu Persatuan Indonesia yang dipopulerkan Nowela Elizabeth Auparay dan Jamrud Khatulistiwa. Dalam balutan busana serba putih, Alvin dan Anggi tampak begitu serasi.

Alvin Jo tampil gagah dengan setelan jas putih dan pantofel hitam. Rambutnya ditata rapi ke atas, membuat kharismanya semakin bersinar.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi ASI yang Tidak Keluar? Begini Kata Dokter

Sesekali, Alvin juga memejamkan matanya untuk mendalami makna setiap lirik lagu. Tak lupa, dia pun bermain mata dengan para hadirin di hadapannya.

Tak kalah mencuri perhatian, Anggi Marito pun tampil cantik dalam balutan puff long sleeve top putih dan kain nusantara yang mengilap. Agar lebih menarik, kain itu diberi aksen draperi di bagian samping untuk memberi kesan manis yang elegan.

Rambutnya pun disanggul rapi dengan anggun, menyisakan juntaian poni sebagai pemanisnya. Dipulas dengan makeup flawless look, pesona Anggi pun semakin terpancar.

Peresmian jabatan baru Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan DPP Partai Perindo oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq, dan penyematan jaket Partai Perindo oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Setelah pelantikan, TGB pun mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

Baca juga: Lesti Kejora Rayakan Ultah Ke-23, Rizky Billar Beri Kado Mobil Mewah

“Tidak lupa dalam kesempatan ini pula saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadiri hari ini, salam Persatuan Indonesia!” ujar Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi dalam pidatonya.

(nug)