Sampai Sekarang Saya Totalitas Antiriba

loading…

Marcel Radhival sempat bercerita tentang kehidupan keluarganya, di mana orang tuanya pernah bangkrut karena riba. / Foto: Instagram @marcelradhival1

JAKARTA – Nama Pesulap Merah belakangan ini menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Terutama ketika dirinya berseteru dengan Samsudin.

Setelah perseteruannya dengan pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati viral di media sosial, Pesulap Merah pun memperoleh banyak perhatian.

Pesulap Merah, yang memiliki nama asli Marcel Radhival , laris menjadi narasumber di berbagai acara podcast milik selebritas. Bahkan, pria kelahiran 26 Agustus 1996 itu juga hadir sebagai bintang tamu di acara televisi.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali

Salah satu yang menarik, ketika Marcel hadir dalam podcast Arie Untung di kanal YouTube Cerita UntungS.

Dalam podcast tersebut, Marcel sempat bercerita tentang kehidupan keluarganya. Dia mengungkapkan bahwa orang tuanya pernah bangkrut karena riba.

“Rumah kejual karena riba saat itu, makanya sampai sekarang saya antiriba, totalitas,” ucap Marcel di podcast Cerita UntungS, yang dikutip Sabtu (6/8/2022).

Marcel mengatakan bahwa saat duduk di bangku SMP, dirinya banyak belajar tentang agama. “Allah itu berjanji, Allah sendiri yang berjanji bahwa riba itu pasti dihanguskan. Saya lihat sendiri buktinya di bapak saya,” bebernya.

Lebih lanjut, dia bercerita, kala itu, bapaknya, yang seorang purnawirawan Polri, memiliki usaha penyewaan mobil. “Punya 7 mobil habis,” tandasnya.

Selain mobil habis, rumah yang dimiliki orang tuanya juga tidak bersisa, sehingga akhirnya keluarganya tidak memiliki penghasilan sama sekali.