Bola  

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos FC dan DB Asia Imbang 3-3 : Wallpaperspeed Bola

SURABAYA – DB Asia Jabar dan Vamos FC Mataram harus puas berbagi poin dalam lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Pertandingan kedua tim itu berakhir imbang 3-3.

Sekadar informasi, pertandingan tersebut dilangsungkan di GOR UNESA, Surabaya, Sabtu (6/8/2022) sore WIB. Sayangnya, pertandingan sengit itu berakhir tanpa pemenang.



Ilustrasi futsal (Foto: Istimewa)

Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan, DB Asia mampu menunjukkan permainan yang cukup agresif. Mereka mampu menciptakan cukup banyak peluang, tetapi belum ada gol tercipta.

Meski cukup tertekan, Vamos FC juga beberapa kali melakukan serangan balik yang cukup efektif. Sayangnya, mereka kerap terburu-buru sehingga beberapa peluang terbuang sia-sia.

Kedua tim terus menunjukkan persaingan yang cukup intens. Akan tetapi, DB Asia dan Vamos FC masih cukup kesulitan untuk memanfaatkan peluang dengan sempurna.

Dalam tujuh menit terakhir babak pertama, DB Asia pun sedikit kehilangan gaya permainan terbaiknya. Hal tersebut membuat Vamos FC langsung mencetak dua gol sekaligus yang diberikan oleh Ardian Kaspari. Vamos FC pun unggul 2-0 atas DB Asia di babak pertama.

Di babak kedua, DB Asia mencoba untuk tampil lebih baik. Beberapa peluang didapatkan, tetapi DB Asia belum bisa membobol gawang Vamos FC.

Setelah lima menit, DB Asia pun menunjukkan serangan yang sangat baik sehingga sukses mencetak gol. Meski begitu, Vamos FC masih unggul 2-1 atas DB Asia.

Setelah memperkecil ketertinggalan, DB Asia terus menekan. Hasilnya, mereka mencetak dua gol tambahan dalam 10 menit terakhir. DB Asia pun mengungguli Vamos FC dengan skor 3-2.

Namun, di menit-menit terakhir, Vamos FC mampu memberikan kejutan setelah Obay Hasan mencetak gol penyeimbang. Hasilnya, pertandingan DB Asia dan Vamos FC berakhir imbang 3-3.