Bola  

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 di Piala AFF U-16 2022 : Wallpaperspeed Bola

LINK live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 di Piala AFF U-16 2022, akan dibahas Okezone. Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim yang berpeluang menjadi juara Grup A.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam adalah dua tim teratas di klasemen sementara Grup A. Perlu diketahui, kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin, tetapi Garuda Asia (+11) ada di posisi pertama karena unggul selisih gol dari Vietnam (+9).



Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Singapura U-16 (Foto: PSSI)

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022), pukul 20.00 WIB. Garuda Asia diharapkan akan menuai hasil positif pada malam nanti.

Namun, pertandingan kontra Vietnam tidak akan berjalan mudah untuk Timnas Indonesia U-16. Bagaimanapun, Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam adalah dua tim terkuat di Grup A.

Fakta kedua tim itu menyapu bersih dua pertandingan sebelumnya dengan kemenangan, menjadi buktinya. Bahkan, Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam menang dengan skor besar atas lawannya masing-masing.

Kualitas kedua tim itu akan teruji saat bersua satu sama lain. Timnas Indonesia U-16 pun harus mewaspadai Vietnam karena sang lawan punya kapasitas untuk menyakiti pasukan Bima Sakti.

Jika lengah, Vietnam bisa menjadi mimpi buruk untuk Timnas Indonesia U-16. Oleh sebab itu, Bima Sakti ingin pasukannya tampil maksimal agar meraih kemenangan sehingga lolos otomatis ke semifinal.

Bima Sakti (Foto: PSSI)

“Tentu kami ingin menang, kami tidak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain, karena saya yakin tim lain juga mengincar kemenangan,” kata Bima Sakti, dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (6/8/2022).

“Maka dari itu, saya katakan kepada para pemain, kita harus tetap berjuang keras, dan raih kemenangan, sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak klasemen Grup A,” ungkapnya.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 di Piala AFF U-16 2022:

https://www.vidio.com/live/9358-aff-u-16-championship