Tiba di Andara, Raffi Ahmad Langsung Pamer Mobil Klasik Porsche Made In Bali : Wallpaperspeed Otomotif

RAFFI Ahmad kembali memamerkan mobil barunya. Kali ini jenisnya Porsche 356 Speedster yang merupakan mobil klasik buatan Tuksedo Studio Bali.

Mobil tersebut sudah tiba di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Suami artis Nagita Slavina itu pun langsung mengunggah videonya ke akun Instagramnya raffinagita1717.

 BACA JUGA:Koleksi Mobil Anang Hermansyah, Nomor 5 Laki Banget!

Dalam video terlihat mobil klasik langka tersebut diserahkan langsung ke Raffi Ahmad oleh Puji Handoko, pemilik Tuksedo Studio.

“Selamat datang di Andara, Porsche 356 speedster @tuksedo.studio. Ditunggu mobil classic selanjutnya,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan videonya seperti dikutip, Sabtu, (6/8/2022).

 Ilustrasi

Tidak seperti beberapa mobil mewah milik Raffi Ahmad yang lain, mobil jenis Porsche 356 Speedster ini merupakan salah satu dari tujuh mobil awal Porsche yang kini jadi aset klasik.

“Woah. Mr. Raffi Ahmad welcome to our driver seat. Porsche. Makasih ya,” ujar pria dijuluki Sultan Andara dalam video tersebut.

 BACA JUGA:Dibully Netizen Gegara PSE, Intip Koleksi Mobil Menkominfo Johnny G. Plate

Mobil klasik milik Raffi Ahmad tersebut ternyata mobil replika Porsche 356 Speedster yang telah dibooking olehnya sejak satu tahun lalu melalui Tuksedo Studio, yakni spesialis manufaktur mobil-mobil klasik yang dibuat secara handmade, yang berlokasi di Bali.

“Nih mobilnya nih gaes. Nih liat nih. Wih keren kan. Pasti pada ngiler kan. Kalau pada mau, ya pada bangun disini lah, Tuksedo Studio. Sabar ya nunggunya ya. Bisa setahunan,” kata Raffi sambil memarken mobilnya.

Selain menyerahkan mobil klasik tersebut ke sang pemilik baru, pemilik dari Tuksedo Studio, Puji Handoko, juga menyerahkan tanda serah terima mobil Porsche 356 speedster yang kini telah resmi menjadi milik sultan Andara tersebut.

Selain menerima surat tanda terima berupa surat, Raffi Ahmad juga menerima sebuah cincin keanggotaan yang digunakan oleh para pemilik Porsche sebagai salah satu mobil klasik yang langka.

“Wah dikasih cincin anggota. Nih gua udah anggota nih. Nih ditaro di kamar nih. Nah surat cinta nih. Surat serah terima. Jadi mobil ini sudah milik saya. Terimakasih ya,” kata Raffi Ahmad.