Viral! Kisah Mahasiswi Cinlok saat KKN dengan Anak Kepala Desa hingga Menikah

loading…

Viral di media sosial kisah mahasiswi cinta lokasi alias cinlok dengan anak kepala desa saat menjalani tugas KKN (Kuliah Kerja Nyata). Dia adalah Alma Alfarini. Foto/TikTok @almaalfarinny

JAKARTA Viral di media sosial kisah mahasiswi cinta lokasi alias cinlok dengan anak kepala desa saat menjalani tugas KKN (Kuliah Kerja Nyata). Dia adalah Alma Alfarini.

Lewat akun TikTok pribadinya, @almaalfarinny, Alma membagikan kisah cintanya yang unik. Dalam video, dia mengaku cinlok dengan anak kepala desa, Dandi Zainal saat sedang KKN.

“KKN cinlok satu kelompok❎ KKN cinlok sama anak pak Kades✅direstui ibu kades,” tulis Alma dikutip pada Sabtu (6/8/2022).

Dalam video yang diunggah, terlihat hubungan cinta Alma dengan anak kepala desa itu berlangsung lancar. Hubungan mereka bahkan berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Viral! Wanita Ini Ketiduran saat Menonton Film Pengabdi Setan 2, Malu Dibangunkan Petugas Bioskop

Dia bahkan membagikan momen pernikahan mereka. “The real terjebak di desa KKN seumur hidup,” tulis Alma lagi.

Alma sendiri merupakan mahasiswi di Universitas Jember (UNEJ) angkatan 2016. Dia menjalani KKN pada 2019 di desa Pucanganom, Jambesari, Bondowoso, Jawa Timur yang merupakan desa tempat tinggal Dandi yang kini menjadi suaminya.

Mulanya, Alma hanya dijodoh-jodohkan oleh anak kepala desa itu. Namun, seiring waktu, keduanya benar menjalin hubungan hingga menikah.

Postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan langsung viral di media sosial. Netizen ikut senang ada mahasiswi yang punya cerita bahagia di balik masa KKN.

Baca Juga: Viral! Nenek Menikah Lagi, Cucu-cucunya Masih Jomblo Meratap Bersama

(dra)