4 Film Korea Dewasa yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua, Penuh Adegan Panas

loading…

Film Korea dewasa yang tidak boleh ditonton bersama orang tua menampilkan banyak adegan panas. Film ini dinilai terlalu vulgar dengan jalan cerita sensitif. Foto/Imdb

JAKARTA Film Korea dewasa yang tidak boleh ditonton bersama orang tua menampilkan banyak adegan panas . Film ini bahkan dinilai terlalu vulgar dengan jalan cerita sensitif, dari perselingkuhan hingga hubungan sesama jenis.

Selain itu, film Korea ini juga menjadi kontroversi karena setiap adegan dan cerita yang disuguhkan dianggap menghadirkan muatan tabu. Tak hanya itu, film dewasa ini juga dinilai telah melanggar norma sosial.

Akibatnya, di antara film ini harus memotong adegan mereka demi kenyamanan penonton. Tak sedikit juga yang dilarang tayang oleh Lembaga Sensor Korea. Meski demikian, film Korea dewasa tetap banyak peminatnya dan selalu laris di pasaran.

Seperti empat film Korea ini contohnya. Berikut daftar film Korea dewasa yang tidak boleh ditonton bersama orang tua, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga: 5 Film Korea Khusus Dewasa, Nomor 3 Tampilkan Adegan Ranjang Tak Wajar hingga Tuai Kontroversi

1. Love Lesson

4 Film Korea Dewasa yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua, Penuh Adegan Panas

Foto/Imdb

Pertama ada film Love Lesson. Film ini masuk dalam daftar yang tak boleh ditonton bersama orang tua. Love Lesson mengisahkan tentang Hee Soo (Kim Sun Young), seorang penulis lagu populer dengan banyak hits. Hee Soo kemudian bertemu dengan seorang anak laki-laki (Byun Joon Suk) di lift di sebuah gedung apartemen.

Setelah pertemuan itu Hee Soo merasa inspirasi untuk membuat lagu kembali muncul. Tak cuma inspirasi musik, Hee Soo juga ingin mengajarkan Hee Soo soal cinta.

2. The Handmaiden

4 Film Korea Dewasa yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua, Penuh Adegan Panas

Foto/Imdb