Bola  

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Pendekar United Kalah Tipis 3-4 dari Halus FC : Wallpaperspeed Bola

SURABAYA – Pendekar United menuai hasil buruk dalam lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Tim milik Atta Halilintar itu kalah 3-4 dari Halus FC Jakarta di GOR UNESA, Surabaya, Sabtu (6/8/2022).

Kekalahan itu menghentikan catatan apik Pendekar United dalam beberapa waktu terakhir ini. Sementara itu, hasil ini merupakan pencapaian bagus untuk Halus FC.



Pendekar United vs Halus FC (Foto: Instagram/@pendekarunited)

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, Halus FC menekan Pendekar United. Akan tetapi, serangan Halus FC gagal sampai ke lini pertahanan Pendekar United.

Pendekar United pun berusaha mengendalikan permainan. Pada menit kelima, Pendekar United unggul 1-0 atas Halus FC melalui aksi Neto. Tidak tinggal diam, Halus FC pun membalas lewat Salam pada menit kesembilan.

Kedua tim menampilkan permainan dengan intensitas tinggi. Jual-beli serangan pun tersaji pada babak pertama. Meski begitu, skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim bermain cukup hati-hati. Akan tetapi, Israr mencetak gol untuk Halus FC pada awal babak kedua.

Tertinggal satu gol membuat Pendekar United tersengat. Pada menit ke-11, Neto pun menyamakan kedudukan untuk Pendekar United.

Halus FC pun memberikan respons. Bambang Bayu Saptaji mencetak gol pada menit ke-13 sehingga timnya unggul 3-2 atas Pendekar United.

Pendekar United berusaha menyamakan kedudukan. Alhasil, pada menit akhir, Neto mampu mencetal gol.

Namun, Halus FC membalas dengan mencetak gol lewat Raka. Hingga menit akhir, skor 4-3 untuk kemenangan Halus FC tidak berubah.