Syazwan, Rachel dan Goliath Band Sukses Bikin Pengunjung Sarinah Nyanyi Bareng

loading…

Acara Twitkustik radio RDI yang digelar hari Jumat 5 Agustus 2022 berlangsung sangat meriah. Foto/MNC Media

JAKARTA – Acara Twitkustik radio RDI yang digelar hari Jumat 5 Agustus 2022 berlangsung sangat meriah. Ada yang berbeda di hari kemarin, karena radio RDI sama sekali tidak ada bintang tamu yang menyanyikan lagu dangdut. Karena semua bintang tamu menyanyikan genre pop. Bintang tamu tersebut adalah Syazwan Shuhaimi, Rachel Patricia dan Goliath Band.

Untuk kali ini, RDI Twitkustik tampil di akhir sebagai penutup rangkaian acara Musikustik MNC radio. Sebelum RDI, ada V Radio dengan bintang tamu Angel Pieters dan Global Radio dengan bintang tamu Prilly Latuconsina dan Hanin Dhiya. Penampilan Twitkustik sendiri diawali oleh penyanyi solo pria asal Malaysia yaitu Syazwan Shuhaimi.

Syazwan Shuhaimi sendiri membawakan 2 lagu yaitu Belum Siap Kehilangan dari Steven Pasaribu, dan lagu milik dari Syazwan Sendiri yaitu Cinta Tak Mengerti. Di lagu pertama, Syazwan sukses membuat pengunjung Sarinah nyanyi bareng dan bergalau ria. Lanjut lagu kedua yang berjudul Cinta Tak Mengerti. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang mengharapkan cinta yang terbalaskan dari orang yang disukainya. Syazwan mengaku sangat senang bisa menghibur pengunjung Sarinah malam itu dan tidak menyangka antusias penonton sebesar itu kepada dirinya.

Penampilan kedua datang dari pemain FTV yang mungkin orang orang sudah kenal yaitu Rachel Patricia. Membuka penampilan dengan lagu dari Rizky Febian yaitu Seperti Kisah. Di ujung lagu, Rachel sempat mengajak seorang penonton untuk bertanya apakah pernah mengalami hal yang sama seperti lagu tersebut, dan meminta penonton untuk menyanyikan lagu itu. Penonton pun bersorak dan tepuk tangan saat mendengar suara penonton tersebut menyanyikan lagu Seperti Kisah.

Baca Juga: Giliran Mira Kirana dan Duo Cabi yang Sukses Dangdutkan Sarinah!

Lagu kedua dari Rachel yaitu Betapa Mencintaimu. Single pertama dari Rachel yang mengawali debutnya sebagai penyanyi ini bisa dibilang sangat sukses. Karena sampai detik ini, lagu tersebut sudah ditonton 634 juta penonton di youtube IND Star Company. Saat ditanya oleh host TWITKUSTIK kong jaing dan Aina Titta tentang lebih pilih acting atau nyanyi, Rachel mengaku bingung. Karena dua hal tersebut merupakan hobinya dan tidak bisa memilih salah satu.

Penutup Twitkustik malam itu adalah Goliath Band. Salah satu band pop yang lagunya sering dipakai di FTV ini sukses membuat pengunjung sarinah semakin ramai. Lagu lagunya yang sangat familiar di telinga para penonton ini membuat para penonton nyanyi bareng. 3 lagu andalan dari Goliath dibawakan pada malam itu, yaitu Cinta Itu Mahal, Cinta Monyet dan terakhir adalah Masih Disini Masih Denganmu. Goliath yang selama ini vakum kabarnya sebentar lagi akan merilis single baru pada Akhir Agustus 2022.

Goliath yang saat ini sudah kembali ke personel awalnya yang terdiri dari 6 orang ini berharap bisa memberikan karya karya terbaik untuk para pendengarnya dan kembalinya goliath ini bisa diterima kembali oleh masyarakat dan bisa kembali mewarnai blantika music Indonesia. RDI Twitkustik akan kembali hadir di Sarinah pada Jumat, 12 Agustus 2022 dengan bintang tamu yang tidak kalah menarik pastinya dengan minggu sekarang.

Sekedar mengingatkan, semua rangkaian acara di SARINAH dari MNC radio ini adalah gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Para pengunjung bisa datang dari Sore dan menikmati rangkaian acara dari awal.

Baca Juga: Twitkustik RDI Bikin Joget Pengunjung Anjungan Sarinah

(dra)