Bola  

Timnas Indonesia U-16 Tampil Impresif di Piala AFF U-16 2022, Suporter: Jangan Bebani Pemain dengan Target Juara : Wallpaperspeed Bola

YOGYAKARTA – Timnas Indonesia U-16 tampil apik di Piala AFF U-16 2022. Meski begitu, Garuda Asia dinilai belum layak dibebani target juara karena masih dalam tahap mengembangkan bakat.

Itu diutarakan oleh divisi komunikasi La Grande Indonesia, Ilham Sukrai Harahap. Perlu diketahui, La Grande Indonesia adalah salah satu kelompok superter Timnas Indonesia.



Timnas Indonesia U-16 (Foto: PSSI)

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-16 produktif mencetak gol di Piala AFF U-16 2022. Garuda Asia telah mencatatkan 11 gol dan belum kebobolan.

“Timnas Indonesia U-16 masih seperti biasanya, jangan dibebani para pemain dengan target juara,” kata Ilham Sukrai Harahap kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (6/8/2022).

Dia mengatakan, Timnas Indonesia U-16 tidak butuh kemenangan atas Vietnam pada pekan pamungkas Grup A. Pasalnya, hasil imbang akan meloloskan Timnas Indonesia U-16 (+11) ke semifinal sebagai juara Grup A karena unggul selisih gol dari Vietnam (+9).

“Timnas Indonesia U-16 unggul selisih gol atas Vietnam. Para pemain harus bersemangat. Terpenting para pemain tampil dengan baik dalam setiap laga,” ucapnya.

Nabil Asyura (Foto: PSSI)

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022), pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini dprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Apalagi, pertandingan ini mempertemukan dua tim terkuat di Grup A. Kesalahan kecil diprediksi akan menjadi pembeda dalam pertandingan ini.