Bola  

Jelang Borneo FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: Tandang ke Samarinda, Maung Bandung Tanpa 8 Pemain : Wallpaperspeed Bola

JELANG Borneo FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, tim berjuluk Maung Bandung dipastikan tanpa delapan pemainnya. Hal itu diketahui melalui laman resmi Persib Bandung yang dilansir pada Sabtu (6/8/2022).

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Mereka bersua Borneo FC di Stadion Segiri, pada Minggu 7 Agustus 2022 sore pukul 16.00 WIB.



Persib Bandung

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung Robert Rene Alberts akan membawa 22 pemain untuk menghadapi laga ini. Dengan demikian, Maung Bandung bakal kehilangan delapan pemain lainnya, yang tak berangkat ke Samarinda.

Delapan pemain Persib Bandung dipastikan tidak dapat tampil dan bertahan di Bandung, karena beberapa alasan. Akan tetapi, mereka tetap menjalani latihan pribadi untuk menjaga kebugaran.

Adapun yang mengikuti program latihan pada Sabtu (6/8/2022) pagi tadi diikuti empat pemain, yakni Eriyanto, Ridwan Anshory, Ferdiansyah dan Ciro Alves. Mereka tampak fokus dalam menjalani latihan.

Kemudan, empat pemain lain tidak ikut latihan karena masih sakit dan sedang pemulihan cedera. Mereka adalah Henhen Herdiana, Beckham Putra, dan Victor Igbonefo.

Satu lagi yakni sang kiper Fitrul Dwi Rustapa, yang mendapatkan dispensasi tidak berlatih bersama. Fitrul Dwi pun mendapat menu berlatih mandiri dari pelatih Luizinho Passos.

Ciro Alves

(Ciro Alves jadi salah satu pemain yang tak dibawa Persib Bandung ke Samarinda (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

Sesi latihan ini pun cukup menguras tenaga. Pemain melakukan beberapa program latihan dengan durasi 90 menit, mulai pukul 10.00 dan berakhir 11.30 WIB.

Sementara itu, Persib Bandung mendapatkan hasil minor dalam dua laga awal. Mereka baru mengoleksi satu poin dari hasil satu kali imbang dan satu kali kalah.

Laga melawan Borneo FC nanti menjadi kesempatan mereka mendongkrak posisinya di klasemen yang berada di urutan ke-16. Sebab kalau kalah, mereka menjadi penghuni zona degradasi pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023.