5 Film Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

loading…

Film Indonesia yang dibuat ulang atau remake menghadirkan cerita yang lebih segara. Salah satunya Pengabdi Setan hingga Warkop DKI yang menambah daftar ini. Foto/Imdb

JAKARTA Film Indonesia yang dibuat ulang atau remake menghadirkan cerita yang lebih segara dan menarik. Salah satunya Pengabdi Setan hingga Warkop DKI yang menambah daftar ini.

Bukan tanpa alasan film Indonesia tersebut dibuat ulang. Pasalnya, film-film ini tak hanya populer pada masanya, tapi juga tak lekang oleh waktu dan menjadi perbincangan sampai saat ini.

Salah satu film ini juga masih sering ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan, beberapa film hasil remake ini mampu meraih kesuksesan melebihi film aslinya.

Sementara itu, Indonesia sendiri telah banyak melahirkan film terbaik setiap waktu. Berikut daftar film Indonesia yang dibuat ulang seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga: 4 Film Terbaik Garapan Joko Anwar, Sukses Raih Penghargaan Internasional

1. Catatan Si Boy

5 Film Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

Foto/Imdb

Film yang populer di era 80-an ini menceritakan tentang kisah cinta Boy yang menjadi rebutan banyak perempuan. Kisah Boy yang populer ini diangkat kembali dalam layar lebar dengan cerita berbeda, namun masih berkesinambungan.

Film tersebut berjudul Kisah Harian Si Boy yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ario Bayu, Carissa Putri, dan Abimana Aryasatya. Tokoh Boy sendiri tetap dibintangi oleh sang pemain asli, Onky Alexander.

2. Warkop DKI

5 Film Indonesia yang Dibuat Ulang, Ada Pengabdi Setan dan Warkop DKI

Foto/Imdb