Bayar Cicilan Sampai Rp563 Juta, Intip Rumah Terbaru Adele dengan Sang Pacar

Suara.com – Adele dikabarkan tengah membeli sebuah rumah baru yang ditempati dengan pacarnya, Rich Paul di Amerika Serikat. Rumah ini tak lain berada di lokasi perumahan mewah dambaan dari para artis Hollywood, Beverly Hills.

Dilansir dari laman berita New York Post, Adele tidak mendapatkan rumah dambaannya tersebut dengan harga murah. Ia bahkan memilih untuk mengambil pinjaman atau cicilan khusus sebanyak 37,7 juta USD untuk bisa membelinya.

Jika dikonversikan, pinjaman yang diambil oleh Adele ini mencapai sekitar Rp563 miliar. Selain itu, pinjaman tersebut ia ambil dari pihak City National Bank pada 10 Januari 2022 lalu, seperti yang dikonfirmasi oleh The Post.

Adele juga sempat menunjukkan penampakan sekilas dari rumah mewah yang ia beli dan cicil bersama sang pacar. Jika dilihat sekilas, rumah tersebut menawarkan model Italian Riviera, yang luas namun klasik.

Baca Juga:
Curhatan Ibu Bayar Babysitter Berujung Haru Viral, Anak Dipaksa Minum Susu Terus hingga Terjangkit TBC

“Waktu berjalan,” tulis Adele dalam unggahan di Instagram pada Kamis (12/05/2022), tiga bulan lalu. 

Walaupun  begitu, rumah ini memiliki harga yang jauh mahal ketimbang pinjaman yang ia ambil dari bank. Harga rumah ini sendiri, lengkap untuk keseluruhannya, adalah sekitar 58 juta USD atau Rp866 miliar.

Rumah tersebut dibuat di daerah Beverly Park utara yang dulunya dimiliki oleh seorang pria bernama Stallone. Selain itu, rumahnya dilengkapi dengan galeri seni, bar untuk berkumpul bersama, dan tepat gym pribadi.

Untuk membayar cicilan pun, Adele memilih jangka waktu yang lama, sampai 30 tahun. Jika begitu, Adele bisa mencoba untuk membayar pinjamannya sampai bulan Maret 2052.

Meskipun begitu, pinjaman ini dianggap tidak akan memberatkan Adele dengan penghasilan dari tiga pertunjukannya mendatang. Untuk satu kali pertunjukan, ia bisa menghasilkan uang sekitar 1 juta USD atau Rp14 miliar.

Baca Juga:
Video Viral Pedagang Kaki Lima Pakai Mobil-mobil Bagus, Publik: Yang Beli Kena Mental Duluan