Bola  

Piala AFF U-16 2022: Timnas Indonesia U-16 Jumpa Vietnam, Suporter Akan Dukung Mati-matian! : Wallpaperspeed Bola

YOGYAKARTA – Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam U-16 pada pekan pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022. Garuda Asia tidak akan berjuang sendirian karena suporter akan memberikan dukungan, baik secara langsung di stadion maupun melalui layar kaca.

Kelompok suporter La Grande Indonesia akan ada di barisan terdepan untuk mendukung Timnas Indonesia U-16. Tujuannya adalah supaya tim asuhan Bima Sakti itu bisa meraih hasil positif atas Vietnam U-16.



Timnas Indonesia U-16 latihan (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 6 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB. Pemenang pertandingan ini akan lolos otomatis ke semifinal sebagai juara Grup A.

Divisi komunikasi La Grande Indonesia, Ilham Sukrai Harahap, mengatakan pihaknya akan mendukung Timnas Indonesia U-16 dalam pertandingan nanti. Sebab, dukungan dibutuhkan Timnas Indonesia U-16 untuk meraih hasil maksimal pada malam nanti.

“Kami tetap memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-16. Kami optimistis Timnas Indonesia U-16 menang,” ucap Ilham kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (6/8/2022).

Dia mengatakan, kelompoknya sudah memberangkatkan kloter kedua anggota La Grande Indonesia dari Jabodetabek ke Yogyakarta. Pasalnya, mayoritas anggotanya berada di Jabodetabek.

Nabil Asyura (Foto: PSSI)

“Kemarin, kami sudah berangkatkan kloter kedua ke Yogyakarta untuk mendukung Timnas Indonesia U-16. Kami sudah koordinasi dengan suporter setempat, yakni Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS). Anggota kami pastinya akan lebih banyak untuk mendukung Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam,” tuturnya.

Selain La Grande Indonesia, seluruh masyarakat Indonesia tentu akan mendukung Timnas Indonesia U-16. Garuda Asia diharapkan terus meraih hasil positif hingga mengakhiri turnamen kelompok umur ini sebagai juara.