Bola  

Sesumbar VFF, Sebut Timnas Vietnam U-16 Bakal Permalukan Timnas Indonesia U-16 di Laga Pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022 : Wallpaperspeed Bola

FEDERASI Sepakbola Vietnam (VFF) sesumbar Timnas Vietnam U-16 bakal mempermalukan Timnas Indonesia U-16 di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022. Hal itu diketahui langsung dari laman resmi VFF, yang dilansir Sabtu (6/8/2022).

Sebagaimana diketahui, Vietnam akan berjumpa Timnas Indonesia U-16, pada Sabtu (6/8/2022) malam pukul 20.00 WIB. Jelang hadapi laga tersebut, VFF menyebut penggawa The Golden Star muda (julukan Timnas Vietnam U-16) siap menghancurkan Timnas Indonesia U-16 di hadapan publik sendiri.



Timnas Vietnam U-16

“Tim Vietnam sudah siap baik mental, taktik maupun dengan kekuatan terbaik untuk pertandingan yang akan menentukan tempat pertama di Grup A dengan tuan rumah Timnas Indonesia U-16,” tulis VFF dalam laman resminya, dikutip Sabtu (6/8/2022).

Lebih lanjut, VFF menjelaskan Vietnam pun sudah merampungkan berbagai persiapan. Tujuannya untuk menentukan tim terbaik demi menghancurkan Timnas Indonesia U-16.

“Sore 5 Agustus, tim memasuki sesi latihan kunci menjelang pertandingan melawan Indonesia U-16. Pada sesi latihan, Vietnam U-16 mendapat kabar baik tentang kekuatannya. Pemain sayap kiri Vi Dinh Thuong dapat berpartisipasi dalam latihan reguler bersama seluruh tim,” sambung pernyataan tersebut.

“Sebelumnya, Dinh Thuong mengalami cedera engkel saat bertanding melawan Singapura di babak pertama. Namun, setelah proses pemulihan, pemain ini siap kembali tampil di skuad Vietnam,” tambah VFF

Selain itu, Vietnam juga punya pemain yang menjanjikan untuk segera kembali di starting line up melawan Timnas Indonesia U-16. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Nguyen Huu Trong. Sebelumnya, pemain itu mendapat merah saat melawan Singapura di laga pertama.

Timnas Indonesia U-16

“Setelah masa skorsing habis, Huu Trong bisa bergabung dengan Vietnam untuk bertarung dengan Timnas Indonesia U-16,” tambah VFF.

Sebagai tambahan informasi, saat ini persaingan di Grup A Piala AFF U-16 2022 sangat sengit bagi Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam. Saat ini posisi Vietnam berada di peringkat kedua, di bawah Timnas Indonesia U-16.

Kedua tim sama-sama sudah meraup 6 poin. Hanya saja Timnas Indonesia U-16 lebih unggul dari jumlah selisih gol, dengan +11. Sementara itu, Vietnam hanya surplus 9 gol saja.