Akibat Sombong di Jalan Raya, Sopir Toyota Innova Langsung Ciut Nyali Usai Digertak Pemobil yang Hendak Beli Mobilnya

Suara.com – Sombong di jalan raya pasti bakal kena karma. Hal inilah yang dialami oleh seorang sopir Toyota Innova. Ia langsung mendapat teguran pemobil gegara sombong di jalan raya.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pemilik akun TikTok @af_officialindonesia yang viral di media sosial. Ia mencertiakan bagaimana sopir Toyota Innova kena karma instan karena sombong di jalan.

Awalnya pemilik akun bercerita kalau melihat adanya sopir Toyota Innova yang berkendara secara ugal-ugalan. Sopir tersebut memotong laju kendaraan yang dikendarai pemilik akun dan berakhir senggolan.

“Ada sebuah mobil Innova sepertinya terburu-buru kemudian memotong jalan dan bumper belakangnya itu nyentuh mobil saya, sepertinya lecet,” katanya.

Baca Juga:
Kecelakaan Maut di KM 92.500 Tol Tangerang – Merak, Polisi: Satu Orang Meninggal Dunia

Pemobil Toyota Innova itu langsung meluapkan emosi dengan marah-marah kepadanya. Bahkan mimik wajahnya terlihat seperti kesetanan karena terus memelototi pemilik akun. Ia meminta pemilik akun untuk menepi agar permasalahan diselesaikan segera.

Pemobil curhat bertemu sipir Toyota Innova yang arogan di jalan (TikTok)
Pemobil curhat bertemu sipir Toyota Innova yang arogan di jalan (TikTok)

Ketika sopir Toyota Innova marah-marah, justru pemilik akun langsung memberikan gertakan yang cukup ampuh. Ia menggertak dengan kata ingin membeli mobil Toyota Innova tersebut.

“Ketika saya menepi dia masih menunjukkan wajah marah, akhirnya saya mengeluarkan statement ‘Kalau anda masih marah-marah saya beli mobil anda sekarang juga’,” tegasnya.

Mendengar gertakan ini, sang sopir Toyota Innova langsung ciut nyalinya. Ia pun terlihat menunjukkan wajah memelas dan akhirya meminta maaf kepada pemilik akun.

Sang pemilik akun pun akhirnya memaafkan sopir Toyota Innova tersebut dan memberi uang ganti rugi.

Baca Juga:
Sopir Mobil Plat RFH Arogan yang Tabrak Polisi di Pancoran Ditangkap di Bekasi

“Saya merasa kasihan karena mungkin dia sopir saya beri sangu (uang) untuk perbaiki mobil lecet tersebut,” katanya.

Di akhir video, pemilik akun berpesan kepada seluruh pengendara mobil di jalan agar tetap sabar dalam berkendara mobil dan tidak asal meluapkan emosi.

“Kalau berkendara anda masih marah-marah, Indonesia rusak dengan orang arogan yang gampang marah di jalan sehingga mudah menyalahkan orang lain,” tegasnya.

Video ini pun viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Akhirnya saya punya jurus baru,” tulis @dan***.

“Semoga kita dihindarkan dari hal-hal yang gak baik di jalan,” beber @do***.

“Salut sama bapak, sabar banget,” celetuk @pu***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!