Bola  

Jelang Fulham vs Liverpool di Liga Inggris 2022-2023: The Reds Kekurangan Pemain, Jurgen Klopp Bingung : Wallpaperspeed Bola

PELATIH Liverpool, Jurgen Klopp sedang kebingungan menghadapi pekan pertama Liga Inggris 2022-2023. Pria berpaspor Jerman itu dipaksa memutar otak lantaran pemain intinya dibekap cedera.

Seperti diketahui, Liverpool bakal bersua Fulham di pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 pada Sabtu (6/8/2022) malam pukul 18.30 WIB. Jelang laga krusial itu, Jurgen Klopp harus meracik strategi lain demi bisa membawa pulang tiga poin. Sebab, para pemain intinya banyak dibekap cedera.



Liverpool

Dia bahkan sampai berpikir ulang untuk mengurungkan negosiasi yang tengah berlangsung saat ini. Salah negosiasi tersebut adalah bek tengah Nat Phillips, yang rencananya bakal dipinjamkan ke Bournemouth.

Hal itu ia lakukan lantaran Jurgen Klopp kekurangan bek tengah. Di mana bek andalan mereka Ibrahima Konate tengah dibekap cedera.

Jurgen Klopp mengkonfirmasi dalam konferensi pers jelang laga bahwa Ibrahima Konate akan absen untuk sementara. Sang pemain mengalami cedera lutut dalam pertandingan persahabatan pekan lalu melawan Strasbourg.

Jurgen Klopp tak tahu kapan Ibrhima Konate bisa pulih. Ditambah lima pemain andalan lainnya seperti Curtis Jones, Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, Kostas Tsimikas dan Caoimhín Kelleher, juga dirundung cedera,

“Mungkin (cedera Konate) akan mempengaruhi transfer yang akan datang, menurut saya,” ucap Jurgen Klopp dikutip Liverpoolecho.

“Kami tidak dapat menyelesaikan masalah yang kami miliki selama empat minggu dengan transfer selama satu tahun. Tapi jendelanya masih terbuka dan kita akan lihat. Tapi rencananya tidak mengarah ke sana,” lanjutnya.

Jurgen Klopp

Sekadar diketahui, Nat Phillips sebelumnya akan meninggalkan Anfield musim panas ini dengan kembali ke Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Tetapi, Jurgen Klopp sedang berpikir keras agar mencegah transfer itu mengingat kondisi pemain yang banyak cedera jelang Liga Inggris 2022-2023.