Bola  

5 Pemain yang Bisa Bantu Timnas Indonesia U-16 Hancurkan Vietnam, Nomor 1 Top Skor Garuda Asia : Wallpaperspeed Bola

ADA 5 pemain yang bisa bantu Timnas Indonesia U-16 hancurkan Vietnam di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022. Seperti diketahui, laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 bakal berlangsung hari ini, Sabtu (6/8/2022).

Adapun Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam, pada malam ini pukul 20.00 WIB. Hasil laga ini sangat menentukan nasib kedua tim untuk melaju ke semifinal Piala AFF U-16 2022.



Oleh karena itu, tim besutan Bima Sakti menargetkan kemenangan di laga pamungkasnya ini. Demi memuluskan misi tersebut Tim Okezone bakal mengulas pemain yang bisa membantu Timnas Indonesia U-16.

Lantas, siapa saja pemain tersebut? Berikut 5 pemain yang bisa bantu Timnas Indonesia U-16 di laga melawan Vietnam:

5. Hanif Ramadhan

Hanif Ramadhan

Di urutan kelima ada Hanif Ramahdan. Beroperasi di lini tengah, Hanif Ramadhan ternyata berkontribus lebih. Bukan hanya sebagai penyeimbang dan penyalur bola, Hanif Ramadhan juga turut mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-16 di laga kontra Singapura. 

Ketika itu ia mencetak gol di menit ke-20. Gol itu pun membawa Garuda Asia memimpin 3-0 atas Singapura sebelum jeda turun minum. Ia pun diprediksi bakal tampil gahar lagi, jika diturunkan kembali oleh Bima Sakti di laga lawan Vietnam.

4. Muhammad Riski Afrisal

Muhammad Riski Afrisal

Di urutan keempat, ada Muhammada Riski Afrisal, salah satu pemain yang dipercaya Bima Sakti mengisi gelandang serang Timnas Indonesia U-16. Bermain apik, Muhammad Riski Afrisal mampu menyumbang satu gol di laga kontra Singapura. Bermodal performa itu, Riski Afrisal disebut bisa tampil gahar di laga lawan Vietnam.

3. Muhammad Kafiatur Rizky

Kafiatur Rizky

Selanjutnya, ada Muhammad Kafiatur Rizky, pemain yang ditugaskan sebagai gelandang tengah ini bermain apik di laga melawan Singapura. Bagaimana tidak, pemain bernomor punggung 9 ini bisa mencetak dua gol sekaligus ke gawang lawan untuk membawa kemenangan 9-0 atas Singapura.

2. Arkhan Kaka

Arkhan kaka

Kemudian, ada Arkhan Kaka. Ya, penampilan Arkhan Kaka di dua laga awal Timnas Indonesia U-16, cukup memberi sorotan kepadanya. Arkhan Kaka sendiri berhasil mencetak gol ke gawang Filipina, ketika Timnas Indonesia U-16 menang 2-0.

Kemudian, di laga berikutnya lawan Vietnam, pemain berposisi penyerang itu kembali dipilih oleh Bima Sakti masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia U-16. Kendati tak mencetak gol, Ia memberi umpan ciamik kepada Muhammad Kalifiatur Rizky yang mencatatkan namanya di papan skor.

1. Nabil Asyura

Nabil Asyura

Di posisi pertama, tentu ada nama Muhammad Nabisl Asyura, juru gedor Timnas Indonesia U-16. Penampilan impresif Nabili Asyura kala membantai Singapura 9-0, tak bisa dipungkiri membuat publik terkejut.

Sebab, dalam satu laga, Nabil Asyura berhasil mencetak tiga gol sekaligus! Ya, penampilan itu membuat dirinya menjadi top skor sementara Garuda Asia dan diprediksi bisa hancurkan Vietnam di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022.

copyright by https://wallpaperspeed.id/