Razi dan Jane Berpisah dalam Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 5

loading…

Original series Cinta Di Balik Awan episode 5 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media

JAKARTA – Petualangan Razi dan Jane dalam Vision+ originals Cinta Di Balik Awan kembali menyuguhkan berbagai kejutan baru di tiap episodenya. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu telah tayang dengan episode lengkapnya, dan bisa disaksikan melalui link ini .

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi.

Cinta Di Balik Awan menceritakan perjalanan Razi dan Jane ke Yogyakarta untuk membalas dendam ulah ayah Jane yang selingkuh, di mana Jane mempekerjakan Razi sebagai fotografer pribadinya.

Di episode kelimanya yang berjudul KKK (Kecapekan Kejar-Kejaran), Razi menemukan kenyataan pahit di balik meninggalnya sang bibi yang sangat ia sayangi.

Melalui foto-foto yang ia simpan, ia menemukan petunjuk mengenai kematian sang bibi yang rupanya telah lama disembunyikan oleh kedua orang tuanya. Razi yang sakit hati pun merasa sangat marah dan kecewa.

Baca Juga : 7 Artis Indonesia yang Bisa Melihat Makhluk Halus, Nomor Terakhir Berteman dengan Genderuwo

Didorong rasa sakit hati yang mendalam, ia memutuskan untuk membalas dendam akan kematian bibinya, dan memutuskan untuk tidak melanjutkan misinya dengan Jane. Mereka lalu bertengkar dan merasa bahwa satu sama lain sangatlah egois.

“Kalo suatu hal terjadi sama orang yang lo sayang, gue yakin lo juga pasti berubah kok,” ujar Razi dengan penuh emosi. Ia melanjutkan, “Lo lupa? Lo mau nyantet orang, lo mau nyantet Monic-Monic itu, karena lo mau balesin dendam nyokap lo,” lanjutnya.

Di sisi lain, anggota sekte Kamilia masih terus mencari mereka, dan merencanakan balas dendam kepada Razi dan Jane atas apa yang mereka lakukan kepada pemimpin mereka.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan , eksklusif di Vision+.