demon slayer characters hashira names

Hashira adalah kolom Korps Pembunuh Setan. Mereka adalah prajurit terbesar, yang

demon slayer characters hashira names
Hashira demon slayer characters hashira names image source : cbr.com

bertujuan untuk menghilangkan semua iblis dalam pembelian untuk melindungi umat manusia. Tim ini berada di bawah kendali langsung Kagaya Ubuyashiki, dan dia hanya memungkinkan yang terbesar dari Devil Slayer untuk mempekerjakan di jajarannya.

lihat juga demon slayer characters hashira

Kolom-kolom ini terus mencari pengikut, untuk suatu hari nanti menyerahkan metode mereka. Ini dipertahankan di seluruh latar belakang sehingga Korps Slayer Iblis melanjutkan untuk mendapatkan pesaing yang solid sepanjang aliran waktu. Untuk menjadi Hashira, seorang Pembantai Iblis harus kalah di antara Dua Belas Bulan Iblis atau kehilangan 5o iblis, sambil menjalani pendidikan ekstrem (yang sering memakan waktu hingga 5 tahun untuk individu yang khas).

 

12 MITSURI KANROJI

 

Mitsuri adalah ‘Pilar Cinta’ saat ini di dunia Devil Slayer. Dengan metode mengambil napas yang menarik, dia telah mengalahkan banyak lawan pada masanya sebagai pembantai setan. Mitsuri adalah individu yang sangat lembut dan antusias, secara teratur berpikir ide-ide yang menguntungkan tentang orang-orang tentang dia. Terlepas dari gelar cintanya, Mitsuri tak segan di hadapan setan. Sebaliknya, dia membalik tombol dan menjadi jauh lebih fatal. Dia panik dalam pencarian suami tapi sampai sekarang gagal. Dia adalah kombatan unik dengan kulit yang lebih padat dibandingkan dengan manusia rata-rata Anda ketika dia menggunakan Devil Slayer Note-nya, kekuatannya meningkat secara signifikan.

 

11KANAE KOCHO

 

Kanae adalah Pilar Mekar sebelumnya di Korps Slayer Iblis, serta saudara kandung dari Pilar Bug sebelumnya, Shinobu Kocho. Kanae adalah salah satu pembunuh Iblis yang stabil secara psikologis, secara teratur memamerkan senyum indah di wajahnya. Seorang wanita yang peduli dan peduli, dia terus-menerus memastikan untuk menjaga saudara-saudaranya, Shinobu dan Kanoi Tsuyuri (adopsi). Dalam waktu hidupnya, Kanae sangat berharap bahwa dunia pasti akan mencapai tempat di mana orang dan iblis diam-diam bisa hidup berdampingan, meskipun latar belakang pertumpahan darah mereka umum. Kanae belum terlihat sering bertempur dalam koleksi, tetapi tempatnya di Kolom adalah kesaksian tentang kemampuannya.

 

10 JIGORO KUWAJIMA

 

Jigoro adalah genggaman Zenitsu dan Pilar Barking sebelumnya. Dia saat ini senior, jadi staminanya seperti yang diembara secara signifikan karena aliran waktu. Tetapi, sebagai pemahaman tentang metode trik pembunuhan iblis, ia masih menyimpan sejumlah besar pengetahuan yang dapat dia turunkan kepada generasi mendatang. Jigoro adalah genggaman yang ditentukan, yang dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menyerahkan ajaran-ajarannya kepada Zenitsu. Karena pengalamannya sebagai Slayer Setan, menurutnya ia perlu mempersiapkan generasi masa depan untuk memerangi risiko Muzan Kibutsuji. Pada masa jayanya, Jigoro menggunakan petir mengambil metode napas untuk efek fatal, sebelum pensiun karena penuaan dan cedera.

 

9 SHINOBU KOCHO

 

Sebuah oddball, juga di antara kekuatan mental yang tidak stabil dari Devil Slayers. Shinobu adalah Pilar Bug sebelumnya dari Korps Pembunuh Setan dan saudara kandung dari yang dijatuhkan, Kanae Kucho. Shinobu belum seperti banyak berbagai pembunuh Iblis lainnya, kurangnya stamina fisik berarti bahwa dia tidak dapat memutuskan perginya iblis dalam pembelian untuk kehilangan mereka. Untuk menebus hal ini, ia mengembangkan desain tempur yang tergantung pada menusuk dan menyodorkan. Dia menggunakan ini untuk menanamkan berbagai jenis racun langsung ke lawan-lawannya, dengan mereka sering meninggal dalam kejang- kejang. Dia juga memegang sejumlah besar pengetahuan klinis dalam dirinya Akan yang sangat berguna untuk corp.

 

8 MUICHIRO TOKITO

 

Muichiro Tokito adalah Pilar Kabut Asap korps pembunuh setan sebelumnya. Dia sangat berguna bagi Korps Slayer Iblis dan tergantung murni pada penalaran untuk menyelesaikan tujuannya. Dia sangat berpikir bahwa perasaan tidak boleh sosok dalam sementara Setan Membunuh. Terlepas dari cara rasionalnya, Muichiro kadang-kadang dapat dihadiri bertindak dengan cara yang tidak logis, sering bertanya-tanya sendiri atau mendapatkan gudang dalam pikirannya sendiri. Terlepas dari keanehan ini, dia efektif secepat untuk mengalahkan iblis. Muichiro cukup solid untuk dengan mudah kehilangan bulan puncak setelah membangunkan Devil Slayer Note-nya.

 

7 OBANAI IGURO

 

Obanai adalah orang yang ketat, yang berpegang teguh pada aturan Korps Slayer Iblis dan berfungsi seperti yang hadir Pilar Serpent. Dia dikenal bebas menghukum dan membanting mereka yang tidak mengikuti aturan Korps Pembunuh Setan. Dia juga memotivasi rekan-rekannya untuk membuang hidup mereka untuk Korps Pembunuh Setan, berpikir itu tugas mereka dan dia tidak menjaga kembali kata-katanya, juga kepada Hashira-nya yang lain. Meskipun caranya mengerikan, Obanai telah mengungkapkan untuk peduli terhadap Mitsuri dan Kagaya. Serpent Obanai mengambil desain napas memungkinkannya untuk mengadopsi banyak metode slithery dari serpent, produksi dia kombatan berbahaya.

 

 

6 TENGEN UZUI

 

Tengen adalah Pilar Suara sebelumnya, setelah benar-benar pensiun dari tugas resmi setelah mengalami cedera besar dalam pertarungan versus peserta peringkat Top Devil. Tengen adalah kepribadian yang terlalu flamboyan, yang seringkali hingga sesuatu yang menarik. Tempatnya sebagai pilar sebelumnya berbicara untuk staminanya, tetapi kemampuan manajemennya juga merupakan miliknya selama bertahun-tahun solusi energik. Namun dia saat ini pensiun dan menikah dengan sepasang berbagai wanita, dia masih bekerja keras untuk membantu Para Pembunuh Setan dalam tujuan mereka. Suaranya mengambil metode napas membuatnya menjadi musuh fatal bagi setan terbesar.

 

5 KYOJURO RENGOKU

 

Kyojuro adalah salah satu Pilar Api saat ini. Sebelum meninggal dalam pertarungan, ia diketahui berada di antara Hashira dengan potensi gila. Kyojuro ditingkatkan dengan baik oleh ibu dan ayahnya dan mereka mengajarinya bahwa yang solid harus terus berusaha melindungi yang lemah. Dia dikenal dengan senang hati pergi tentang tanggung jawabnya sebagai Pilar dan terus-menerus siap dan mampu memberikan bantuan tangan sepanjang waktu kebutuhan. Ini kadang-kadang menyebabkan jejaknya yang paling eksentrik bocor, tetapi stamina dan komitmennya berarti tidak ada yang benar-benar memperhatikan cara-cara anehnya. Staminanya santai karena ia berlatih mengambil metode napas, memolesnya langsung ke alat fatal.

 

4 SAKONJI UROKODAKI

 

Sankonji adalah Pilar Taburan sebelumnya dan memahami Tomioka dan Tanjiro. Dia adalah salah satu individu pertama yang terkait dengan Devil Slayers untuk diekspos. Sebagai pendekar pedang grasp, Sakonji memiliki kekayaan pengalaman dan pengetahuan untuk diturunkan. Karena itu, ia sering berfungsi sebagai instruktur kebugaran untuk calon Pembunuh Setan. Seperti Tanjiro, ia memiliki indera penciuman yang luar biasa yang seringkali bisa sangat membantu sepanjang laga. Dia bertugas menyerahkan taburan mengambil metode napas, yang telah dikonsilasikan baik Tanjiro dan Tomioka pada berbagai acara. Namun dia saat ini senior, dia masih memegang kekuatan signifikan yang dia inginkan.

 

3 SANEMI SHINAZUGAWA

 

Sanemi adalah kakak kandung dari Genya Shinazugawa dan Pilar Angin Korps Slayer Setan saat ini. Dia dikenal karena obtuse, cepat marah dan agak sulit untuk menyenangkan. Karena cedera mengkhawatirkan setan, dia sangat tidak percaya pada mereka. Setelah benar-benar menumpahkan banyak keluarganya kepada iblis, dia mengembangkan rasa jijik yang solid bagi mereka dan menolak untuk menyetujui konsep bahwa dia 2 faksi akhirnya bisa hidup dalam ketenangan. Sanemi memiliki jenis darah yang tidak biasa yang sangat menarik, juga untuk setan terbesar dan dia sering menggunakan ini untuk menarik mereka sebelum dengan cepat mengeksekusinya. Campuran anginnya mengambil napas dan Devil Slayer Note telah menyebabkan dia berakhir menjadi salah satu pembunuh Iblis yang paling menjanjikan.

 

2 GIYU TOMIOKA

 

Giyu adalah murid Sakonji Urokodaki, setelah benar-benar belajar taburan mengambil metode napas dari pendekar pedang. Dengan menggunakan kapasitas tersebut, ia menampilkan staminanya dan akhirnya disediakan posisi Sprinkle Pillar. Giyu telah pergi metode panjang menggenggam metode ini dan, biasanya, ia benar-benar kewalahan setan yang dihadapinya. Giyu sering dapat dicadangkan karena dia kesulitan untuk mengekspresikan dirinya, tetapi dia memiliki tipe dan hati yang tulus. Devil Slayer Note-nya sangat meningkatkan stamina tempurnya dan, pada waktunya, ia mungkin menjadi di antara latar belakang pembunuh Iblis terbesar.

 

1 GYOMEI HIMEJIMA

 

Gyomei dianggap sebagai Hashira terhebat saat ini, setelah benar-benar dipekerjakan ke jajarannya oleh Kagaya Ubuyashiki. Untuk komponen panjang dalam hidupnya, Gyomei hanyalah seorang pria buta rutin sampai iblis menyerangnya di tempat suci, di mana ia berurusan dengan anak-anak yatim piatu. Iblis disambut langsung ke tempat suci dan menghilangkan beberapa anak yang tinggal di sana. Gyomei, marah dengan kehilangan ini, masuk ke dalam pelanggaran dan ini adalah ketika ia menemukan dia sangat solid. Juga setan terbesar telah datang untuk mengakui stamina Gyomei dan batunya mengambil metode napas. Metode itu, stamina fisiknya dan Devil Slayer Note-nya berintegrasi untuk menghasilkan salah satu pembunuh Setan yang paling tangguh.

 

demon slayer characters hashira names

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.