demon slayer characters hashira

demon slayer characters hashira names
demon slayer characters hashira source demonslayer-anime . com

Hashira adalah 9 kombatan terbesar dan paling terampil di seluruh Korps Slayer Iblis, dan mereka dianggap sebagai salah satu pendekar pedang paling kuat di antara semua Pembunuh Iblis.

Kehadiran mereka secara harfiah menopang seluruh perusahaan.

lihat juga : demon slayer characters hashira names

Hashira, menurut stamina besar mereka, adalah yang terbaik ditempatkan di antara Devil Slayers, kedua hanya untuk pemimpin Korps, Kagaya Ubuyashiki, dan kemudian, Kiriya Ubuyashiki.

 

Mereka yang berada di tempat yang lebih rendah dapat dihilangkan pada tingkat yang menakutkan, tetapi setiap Hashira memiliki Desain Mengambil napas yang unik yang diperoleh dari pembudidaya atau dikembangkan melalui pendidikan yang parah.

 

Hashira semuanya ditunjuk sebagai area tertentu yang mereka diharuskan untuk berpatroli,

biasanya untuk mengumpulkan informasi tentang Iblis yang menghuni lokasi tersebut dan untuk meningkatkan keahlian pedang mereka.

Pendekar pedang yang dapat menggunakan Api Mengambil napas dan Taburan Mengambil napas telah menjadi Hashira di setiap era, tanpa pengecualian sejauh ini. [2]

 

Mendaftar dengan

Untuk menjadi milik Hashira, seorang Pembantai Iblis harus berada di antara para kombatan terbesar di seluruh Korps Pembunuh Setan.

Ada 2 teknik yang diketahui yang memungkinkan seseorang untuk menunjukkan bahwa mereka layak berakhir menjadi Hashira;

teknik pertama adalah membangun iblis menghilangkan masalah setidaknya 50;

teknik kedua adalah membunuh iblis milik Dua Belas Kizuki,

12 terbesar dari semua iblis yang menawarkan langsung di bawah Iblis Tuhan, Muzan Kibutsuji.

 

Inisiatif yang diperlukan untuk mencapai salah satu teknik ini membutuhkan hampir 5 tahun pendidikan yang layak, namun, yang terampil mungkin hanya membutuhkan waktu 2 atau dua tahun untuk melakukannya. [3]

 

Menemukan pengikut

Kadang-kadang, Slayer Iblis yang sangat terampil dapat menjadi pengikut yang ditugaskan di antara Hashira,

yang dikenal sebagai Tsuguko.

Untuk menjadi Tsuguko,

Seorang Pembantai Iblis dapat digunakan untuk posisi tersebut dan disetujui, atau diintai oleh di antara Hashira saat ini.

 

Hashira Mendidik

 

Hellish Hashira mendidik.

 

Hashira Educating adalah sesi mendidik unik yang dilakukan oleh Hashira dan dilakukan oleh banyak pembunuh Iblis yang ditempatkan lebih rendah. Tujuan Hashira Educating adalah untuk meningkatkan semua kapasitas fisik Iblis Slayers dan kesehatan dan kesehatan secara keseluruhan, memberi para peserta Korps Pembunuh Setan kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan pertempuran versus Devils.

 

Masing-masing Hashira mengawasi berbagai komponen program pendidikan.

Diketahui mendidik terdiri dari: pendidikan daya tahan dasar, edukasi fleksibilitas, edukasi gerakan cepat, edukasi kemampuan pedang, edukasi pemukulan, dan edukasi pendukung otot.

 

Hashira Mendidik sangat berat; karena itu, sebagian besar Slayers Iblis memandang sesi mendidik sebagai perjalanan abadi di sih,

dengan beberapa pengecualian penting yang melihat sesi sebagai kemungkinan untuk memperbaiki diri.

 

Sebagai pedoman dasar, Hashira harus berpartisipasi dalam sesi mendidik masing-masing.

Ini dianggap banyak untuk Hashira dan Devil Slayers,

karena juga jangkauan Hashira membaik karena terus-menerus diserang oleh gelombang demi gelombang junior yang ditempatkan kurang dari diri mereka sendiri.

 

demon slayer characters hashira

Leave a Reply

Your email address will not be published.