Orang-orang Baik Bertemu di Tempat Yang Baik

Suara.com – Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra angkat bicara soal Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY terlibat obrolan singkat dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai keduanya melaksanakan salat Jumat (24/6/2022).

Herzaky mengatakan, bahwa pertemuan itu memang tidak disengaja. Menurutnya, pertemuan tersebut terjadi di Masjid Nurul Hidayah Brawijaya, Jakarta Selatan.

“Masjid Nurul Hidayah Brawijaya, Jakarta Selatan. Pas lagi Jumatan bareng aja,” kata Herzaky kepada wartawan, Jumat.

Ia menyebut, pertemuan tak disengaja itu memang menggambarkan bagaimana orang-orang yang bertemu di tempat yang baik. “Orang-orang baik bertemu di tempat yang baik,” ujarnya.

Baca Juga:
AHY akan Bertemu Prabowo di Kertanegara Malam Ini, Bahas Koalisi?

Tak ada komentar lagi dari Herzaky soal pertemuan AHY dengan Ganjar tersebut. Ia juga tak menjelaskan lebih jauh apakah ada pembicaraan lebih jauh soal pertemuan tersebut.

Untuk diketahui, AHY terlibat obrolan singkat dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai keduanya melaksanakan salat Jumat. Pada kesempatan itu, AHY sempat menanyakan soal Rakernas PDIP kepada Ganjar.

Keduanya bertemu di Masjid Nurul Hidayah, Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/6). Dari video yang diterima Suara.com, Ganjar tampak mengenakan kemeja putih dan AHY terlihat mengenakan batik hitam.

Awalnya Ganjar mengawali obrolan dengan menanyakan motor Harley Davidson kepada AHY sembari menunjuk ke arah luar masjid. AHY sempat bingung karena ia merasa tidak membawa motor Harley.

“Harleynya siapa?,” tanya Ganjar.

Baca Juga:
Tak Sengaja Salat Jumat Bareng, AHY Nanya ke Ganjar: Rakernas Lancar?

“Oh, enggak tahu,” balas AHY sembari tertawa.