Kini Jakarta-Bali Berapa Jam Naik Pesawat? Simak Ulasannya

loading…

Foto kredit. Freepik

Bali kerap menjadi destinasi yang memikat bagi wisatawan yang ingin berlibur atau kegiatan lainnya dari berbagai kota termasuk Jakarta. Bagi Anda yang merencanakan liburan dari Jakarta ke Bali, namun hanya mempunyai waktu libur atau cuti yang singkat. Kini tak perlu khawatir untuk tetap bisa menikmati liburan singkat tersebut, agar cepat dan efisien. Salah satunya Anda bisa merencanakan perjalanan dengan pesawat.

Beberapa orang lebih suka menggunakan pesawat karena waktu tempuhnya yang cenderung lebih singkat. Perjalanan dengan memakan waktu yang lebih singkat, hal ini menjadikan Anda bisa menghemat tenaga dalam perjalanan. Sehingga sesampainya di destinasi tujuan dapat langsung beraktivitas tanpa harus merasa lelah.

Lantas, berapa waktu tempuh pergi dari Jakarta-Bali dengan pesawat? Penerbangan dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju bandara I Gusti Ngurah Rai Bali hanya ditempuh selama 1 Jam 55 Menit saja. Perbedaan waktu antara Jakarta dan Bali adalah 1 jam karena Jakarta masuk dalam zona waktu Indonesia bagian barat (WIB) sedangkan Bali masuk dalam zona waktu Indonesia bagian tengah (WITA).

Bandara Ngurah Rai terletak di Kabupaten Badung, Bali, berada sejauh 8,1 mil dari Kota Denpasar. Bandara Ngurah Rai termasuk bandara Internasional tersibuk ketiga di Indonesia, setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Juanda.

Jarak Penerbangan Jakarta ke Bali adalah 962 km. Terdapat 6 maskapai yang melakukan penerbangan Jakarta ke Bali. Maskapai tersebut adalah Lion Air, Citilink, Garuda Indonesia, Batik Air dan Wings Air.

Bagi Anda yang berencana liburan atau kegiatan lainnya ke Bali, bisa langsung pesan tiket pesawat lewat Tokopedia dengan harga baik. Tokopedia bekerja sama dengan beragam jenis maskapai yang bisa di pesan dari jauh-jauh hari dengan harga, lama perjalanan, waktu terbang, dan maskapai penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa langsung dengan mudah mengakses halaman Tokopedia untuk mendapatkan tiket pesawat Jakarta-Bali . Terdapat 20 lebih penerbangan Jakarta ke Bali dalam satu hari. Jumlah penerbangan selalu fluktuatif mengikuti update dari maskapai. Harga tiket penerbangan Jakarta ke Bali mulai dari Rp 558.600. Anda juga bisa langsung memesan tiket kepulangan tiket pesawat Bali-Jakarta lewat Tokopedia menjadi lebih praktis dan aman.

Pergi dengan pesawat dan langsung pesan tiket di Tokopedia, membuat liburan jadi lebih menyenangkan karena Anda tak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk membeli tiket pesawat serta sampai dengan cepat di Pulau Dewata, Bali.

Kini, Anda tidak repot saat beli tiket pesawat, karena bisa langsung pesan tiket pesawat secara online di Tokopedia. Dengan pesan tiket pesawat di Tokopedia membuat Anda lebih mudah memesan tiket dari jauh-jauh hari dan menemukan beragam pilihan tiket pesawat dengan harga, lama perjalanan, waktu terbang, dan maskapai penerbangan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Beli tiket pesawat lewat Tokopedia jadi lebih fleksibel dengan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari transfer ATM, kartu kredit, internet banking, sampai Saldo Tokopedia. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan sederet promo menarik yang menggiurkan dari Tokopedia tentunya.

Nah, sekarang Anda tak perlu lagi khawatir membeli tiket secara online. Tunggu apalagi, yuk langsung beli tiket kereta online cepat dan tanpa repot hanya di Tokopedia! Bagi yang belum unduh aplikasi Tokopedia, segera unduh di App Store dan Google Play nikmati berbagai promonya.

(atk)