Tekno  

Secara Mengejutkan DC Bakal Mengakhiri Harley Quinn, Berikut Preview Episode Terbaru

Suara.com – Antihero Gotham dan Harley Quinn diprediksi akan dibunuh oleh DC Comics dalam misteri pembunuhan baru. Kematian keduanya bukan sementara waktu namun selamanya.

DC secara resmi membunuh Harley Quinn dalam kontinuitas utamanya, karena antihero Gotham akhirnya menghadapi ancaman yang tidak dapat diimprovisasi.

Nasib mengejutkan Dr. Harleen Quinzel akan memulai pencarian misteri pembunuhan untuk pembunuhnya.

DC Comics. [Shutterstock]
DC Comics. [Shutterstock]

Ini dijanjikan DC akan menjadi salah satu busur komiknya yang paling liar untuk episode mendatang.

Baca Juga:
8 Superhero Marvel dan DC Comics yang Bisa Mengalahkan Luffy

Sebagai mantan penjahat, Harley tidak asing dengan kehidupan setelah kematian. Ia bahkan pernah menipu kematian hingga baik Surga maupun Neraka tidak mengizinkannya masuk.

Namun, tampaknya masalah yang akan datang akan menganggap ide ini lebih serius daripada di masa lalu.

Sebab DC akan dengan nekat membunuh pahlawan favorit penggemar setelah menjanjikan sebuah petualangan yang luar biasa di luar angkasa.

Dalam cerita superhero, kematian permanen tokoh utama jarang terjadi. Kematian cenderung menjadi katalisator perubahan yang besar. Ini bisa membuat beberapa penggemar kecewa karena karakter favorit mereka selama bertahun-tahun akan hilang.

Berikut ini adalah sinopsis kematian Harley Quinn

Baca Juga:
Saham Turun, Harley-Davidson Kembali Lakukan Aktivitas Produksi

  • Kematian Harley tentu akan mengejutkan penggemar. Tapi tampaknya, karakter entah bagaimana, akan menjadi bagian dari penyelidikan pembunuhannya sendiri.
  • Anehnya, seni ini memiliki beberapa kesamaan dengan sampul bocoran kontroversial Heroes in Crisis #7.
  • Pada bocoran tersebut, mantan mitra Harley, Poison Ivy, juga digambarkan meninggal dalam seni yang dikritik sebagai momen seksual dan akhirnya diubah oleh DC.
  • Tampaknya Harley Quinn #22 akan lebih condong ke humor daripada seri sebelumnya, namun konteksnya hanya akan datang dengan masalah itu sendiri.
  • Meski demikian, masih ada beberapa harapan bahwa mungkin ada cara bagi Harley untuk ‘bertahan’ dari kematiannya sendiri, terutama mengingat penyebutan “kejahatan Multiversal.”
  • Suicide Squad baru-baru ini membawa Harley Quinn dari realitas lain kembali ke Bumi. Ada kemungkinan Harley Quinn versi realitas alternatif ini yang mati.

Damai Lestari