Padi Hingga Saykoji Bakal Meriahkan Puncak Jakarta Hajatan di JIS, Rich Brian dan Niki Batal Diundang

Suara.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal mengadakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Jakarta atau Jakarta Hajatan di Jakarta International Stadium (JIS) pada besok, Sabtu, 25 Juni. Deretan penyanyi ternama bakal memeriahkan acara ini.

Berdasarkan informasi dari instagram resmi Pemprov DKI Jakarta, terdapat tiga grup band ternama yang bakal bermain di acara ini. Di antaranya adalah Wali, Ungu, dan Padi.

Selanjutnya, ada juga deretan penyanyi solo yang terdiri dar Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji hingga Kojek yang akan tampil nantinya.

Namun, di antara deretan pengisi acara tidak ada nama penyanyi Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, Rich Brian dan Niki. Keduanya sempat disebut bakal diundang untuk manggung pada acara ini.

Baca Juga:
Batal Digelar 25 Juni, Anies Pastikan Grand Launching JIS Digelar Juli Mendatang

Malam puncak HUT DKI Jakarta yang ke-495 itu akan dimulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Artis Choky Sitohang dan Astrid Tiar akan menjadi pemandu acara ini.

“Hadir dan ramaikan Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 bersama seluruh masyarakat Jakarta secara langsung di stadion kita, Jakarta International Stadium,” kata akun itu, dikutip Jumat (24/6/2022).

Masyarakat yang ingin menyaksikannya pun tidak dikenakan biaya alias gratis.

Namun, kursi yang disediakan terbatas dan hanya bisa mendaftar dengan cara berikut ini:

1. Download Aplikasi JakLingko di PlayStore maupun AppStore
2. Pilih menu BaBe dan temukan icon Jakarta International Stadium
3. Pesan tiket pada zona yang ditampilkan. Satu akun dapat memesan hingga 4 tiket
4. Pemesanan tiket sudah berhasil

Baca Juga:
4 Cara Download YouTube MP3 No Copyright, Gratis dan Bebas Royalti!