Bola  

Gabung Bayern Munich, Sadio Mane Langsung Disambut Hangat Manuel Neuer dan Benjamin Pavard : Wallpaperspeed Bola

MUNICH – Kedatangan Sadio Mane ke Bayern Munich tampaknya menjadi kabar yang sangat baik untuk klub berjuluk The Bavarians tersebut. Hal itu dapat dilihat dari sambutan hangat yang diperlihatkan sang kapten, Manuel Neuer serta pemain Bayern lainnya, Benjamin Pavard kepada Sadio Mane.

Kedua pemain tersebut terlihat memberikan pesan yang singkat namun terlihat hangat. Neuer dan Pavard tepatnya mengomentari foto Mane saat mengenakan jersey Bayern Munich.


Untuk yang belum tahu, Mane telah meninggalkan The Reds setelah enam tahun di membela klub Merseyside tersebut. Pemain internasional Senegal itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Munich.

Sadio Mane

Setelah negosiasi yang panjang, Liverpool menyetujui kesepakatan 35,1 juta pounds atau sekira Rp638 miliar bersama juara Bundesliga itu untuk Mane. Mane meninggalkan The Reds setelah mencetak 120 gol dalam 269 penampilan, memenangkan enam trofi utama.

Sementara Mane dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 250 ribu pounds atau sekitar Rp4,53 miliar perpekan. Gaji tersebut membuatnya berada pada urutan kedelapan gaji tertinggi yang ada di skuad Bayern Munich.

Setelah transfer dikonfirmasi secara resmi, kiper Bayern Manuel Neuer membalas postingan di Instagram tentang kepindahan Mane.

“Perpaduan yang cocok,” tulis Neuer yang mengkomentari Mane sudah menggunakan jersey Munich, Jumat (24/6/2022).

Sadio Mane saat bersama Liverpool

Benjamin Pavard, juga mengirimkan pesan kepada rekan setim barunya itu. Pemain Prancis itu berkata, dalam bahasa Senegal: “Dalal ak jamm.” Arti dari kalimat ini adalah “anggaplah ini di rumah sendiri”.

Menarik tentunya melihat apakah Mane akan semakin bersinar bersama Bayern atau tidak. Kedatangan Mane di Bayern juga membuat isu Robet Lewandowski bakal hengkang semakin terdengar kencang.