Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polri Bagikan Ribuan Sembako ke Pemulung di Bantar Gebang

Suara.com – Polri membagikan ribuan paket sembako kepada pemulung di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun atau HUT Bhayangkara ke-76.

Analisis Kebijakan Utama Bidang Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut total sembako yang dibagikan sebanyak 3.000 paket.

“Semoga baksos dan bansos yang kita salurkan dapat meringankan saudara kita,” kata Utomo kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Utomo mengklaim kegiatan serupa juga dilaksanakan di beberapa wilayah lain. Dia berharap akan terus berlangsung secara berkesinambungan.

Baca Juga:
Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polri Bagi-bagi Sembako Ke Anak Yatim Hingga Buruh

“Diharapkan kegiatan-kegiatan kali ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, dan ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya yang memerlukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Wali Kota Bekasi Cecep Miftah Farid menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Semoga Polri dapat menyalurkan bantuan sosial secara berkelanjutan dan tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Cecep.