Rima Melati Meninggal Dunia, sang Putra Kuatkan para Pelayat: Jangan Menangis

loading…

Putra Rima Melati, Aditya Tumbuan, memeluk beberapa kerabat yang datang melayat. Meski kehilangan sang ibunda, Aditya justru berusaha menguatkan para pelayat itu. Foto/MPI/Lintang Tribuana

JAKARTA – Jenazah aktris senior Rima Melati masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sang putra, Aditya Tumbuan, tampak hadir di sana.

Pria berkacamata itu terlihat memeluk beberapa kerabat yang datang melayat. Meski kehilangan sang ibunda, Aditya justru berusaha menguatkan para pelayat itu.

“Jangan menangis, kita tidak boleh bersedih,” ucap Aditya kepada mereka, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Rima Melati Alami Dekubitus hingga Kondisinya Drop sebelum Meninggal Dunia

Setelah memeluk para pelayat yang datang, Aditya kemudian masuk ke dalam Ruang Kamboja, tempat disemayamkannya jenazah sang ibunda.

Kabar meninggalnya Rima Melati ini pertama kali dibagikan dari unggahan Insta Story sang menantu, Marisa Tumbuan. Ia mengabarkan sang ibu mertua mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat,” tulis Marisa.

“Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin,” tulisnya lagi.

(tsa)