Kesan Deep dan Gelap Bare Tree Illustation

Bare tree illustration
Bare tree illustration source depositphotos.com

Bare tree illustration atau ilustrasi pohon kering menjadi konsep seni yang kerap digunakan sebagai cara mudah mengungkapkan berbagai hal tentang kesendirian, dan kesedihan.

Fenomena bare tree sendiri bukan satu hal yang melulu berkaitan dengan kabar buruk,

tetapi tampilan visual yang menggenaskan kerap dijadikan sebagai metode sederhana mereka mendeskripsikan apa yang sedang dirasakan.

Visualisasi pohon tanpa daun, batang gelap, tumbuh sendirian tanpa rumput hijau disekitarnya,

hingga akar berantakan yang menjadikan bare tree selalu sukses menangkap perhatian seseorang yang menyukainya.

Baik lukisan, keadaan nyata yang berhubungan dengan bare tree bisa dipastikan membuat orang lain mengerutkan dahi.

Pohon dengan penampilan seperti itu tentu saja tak cantik dipandang,

namun beberapa orang yang mempunyai cara pandang berbeda akan menganggapnya sebagai bentukan nyata dari sebuah kesendirian yang mendalam.

Bagi Anda yang menyukai konsep seperti ini pasti bakal memiliki lain yang terkadang aneh untuk orang lain,

tetapi tetap saja bare tree masuk sebagai pilihan tema paling tepat bagi Anda yang ingin menunjukan sisi gelap dari berbagai aspek.

 

Selain bare tree, nuansa dark yang menggerikan kerap diperlihatkan dalam lukisan awan mendung. Sensasi menggerikan layaknya setan utara berkeliaran dirasakan, saat angin kencang datang bersamaan awan mendung.

Bukankah Anda merasakan hal serupa, ketika melihat karya lukis jalanan?

Seperti itulah cara seni berkomunikasi dengan penikmatnya.

Tidak semua orang menyukainya, sebab hanya mereka yang bisa meluangkan waktulah yang dapat menerima sinyal yang diberikan.

Mereka yang sibuk berlarian sepanjang hari, mungkin tak bisa melihat kesunyian dari bare tree illustration.

 

Kebanyakan dari mereka akan menganggap, bahwa pohon kering harusnya dicabut dan diganti oleh pohon lain yang lebih indah.

Pemikiran seperti itu tentu saja benar dan sangat masuk akal, sehingga harus dilakukan dengan segera.

Tetapi, seni tidak bisa ditangkap dengan rasional.

Alam yang mereka dan Anda miliki sudah berbeda, sehingga seni, ilustrasi, atau apapun namanya bakal berjalan kepada kelompok yang mempunyai sense kepedulian yang tinggi.

 Nah, berikut kesan ilustrasi pohon kering yang bisa Anda pikirkan:

  1. Para pelukis profesional ataupun mereka yang masih awam, bakal melukis bare tree dengan tarikan kuas yang berbeda. Perbedaan ini yang nantinya menimbulkan perasaan atau makna lain yang tak sama. Meskipun begitu, bare tree tetap mempunyai value yang fokus pada kesendirian. Entah Anda menikmatinya sebagai nuansa damai maupun kegelapan yang mendalam. Pengartian tersebut biasa bebas diartikan oleh semua orang.
  2. Kesan dark atau gelap yang menjadi-jadi. Bare tree illustration mempunyai nilai yang berbeda, jika Anda bandingkan dengan lukisan pohon lain. Perbedaan yang muncul tentu akan menggambarkan satu perasaan yang berbeda. Bare tree tentu saja bakal lekat dengan nuansa gelap, sendiri, dan kesunyian. Hal itu bisa muncul, sebab pohon kering tetap berdiri di tengah jalan tanpa satupun daun. Lukisan tersebut kian menggerikan, sebab pohon kering selalu tak memiliki rumput disekitarnya.
  3. Bagi Anda yang menyukai seni pasti akan menganggap, bahwa makna yang disampaikan tentang kesendirian sangat tersampaikan dari visual pohon tersebut. Aspek tersebut yang terjadi, sehingga banyak pelukis yang menjadikan bare tree sebagai konsep lukisan yang tak pernah membosankan.
  4. Bare tree illustration sendiri dihadirkan dengan pesan yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuikannya dengan keadaan yang masih atau sedang dihadapi. Sedangkan bagi penikmat seni, silakan mencoba membiasakan diri untuk melihat setiap aspek seni secara mendalam karena valuenya seringkali abstrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.