Assassin’s Creed Logo Simpan Makna yang Menggetarkan

Assassin’s Creed logo
Assassin’s Creed logo source logos-world.com

Bagi Anda yang mengaku sebagai penikmat game online, tentu sudah tak asing dengan Assassin’s Creed.

Kepopuleran game ini tidak terjadi begitu saja, terdapat value yang dimiliki sehingga game franchise yang dikembangkan oleh Ubisoft tersebut tetap digemari hingga sekarang.

Konsep permainan jelas dengan dukungan berbagai detail membuat apapun terkait Assassin’s Creed menjadi buruan para penikmatnya.

Hal serupa terjadi pada Assassin’s Creed logo.

Sebelum membahas lebih luas tentang logo dari game bertema sejarah ini, Anda mesti paham bahwa game tersebut diciptakan dengan basic terbaik.

Ubisoft selaku developer dari game tersebut semp

at dipuji habis-habisan karena mampu menciptakan game diluar pikiran pengembang game online lain.

Keberhasilan Assassin’s Creed tidak hanya terjadi dalam satu negara.

Persebaran game ini berjalan dengan signifikan, sehingga berbagai negara mampu menikmat game dengan desain mewah tersebut.

Keadaan tersebut mendukung tim produksi terus mengeluarkan seri terbarunya dan mendapat apresiasi luar biasa dari penggemar game online, termasuk gamer di Tanah Air yang meminta Indonesia menjadi setting dalam permainan.

Pembahasan mengenai konsep ini sudah banyak dibicarakan diberbagai platform online,

namun belum terlalu difokuskan karena pihak developer tentu mempertimbangkan banyak hal karena penggemar Assassin’s Creed sendiri berasal dari berbagai negara.

Jadi, mereka membutuhkan satu aspek yang lebih umum untuk mempermudah pemahaman pemain memainkannya.

Setelah paham tentang kesuksesan dari Assassin’s Creed, berikutnya Anda mesti mengetahui detail dari Assassin’s Creed logo:

  1. Paruh burung elang

Sekilas, Anda bisa melihat lambang menyerupai huruf A untuk game Assassin’s Creed.

Setelah dikulik lebih lanjut, beberapa sumber terpercaya menjelaskan bahwa simbol menyerupai huruf A itu adalah bagian dari paruh burung elang yang terbalik.

Dimana sisanya adalah bagian rahang burung yang identik dengan ketajaman penglihatan. Pengambilan simbol seperti ini tentu saja menjadi penyempurna dari game berlatar sejarah dunia. Pemain seakan bisa merasakan setiap pemberontakan dan sisi keberanian secara bersamaan. Bukankah pemilihan logo tersebut menjadi satu detail menarik yang membuat game semakin mewah?

  1. Makna penggunaan Burung Elang

Assanssin’s Creed logo sebenarnya bukan aspek yang sering diperhatikan oleh pemain.

Biasanya mereka lebih fokus dan terkesan pada kemampuan detail setting yang begitu mewah menyerupai kerajaan dunia yang tak terbatas.

Nah, mungkin banyak dari gamer yang tidak menyadari bahwa akses burung elang kerap muncul dalam permainan.

Meskipun tidak memiliki kaitan dengan permainan, simbol Elang sendiri sangat special karena makna luar biasa yang disimpan.

Mereka mengatakan, bahwa Burung Elang simbol dari kebebasan dan keberanian.

  1. Grafis tajam

Seperti halnya game online pada umumnya, Assassin’s Creed juga memperlihat mereka dalam mengambarkan detail grafis dengan mirip.

Disini, Anda dapat melihat kejayaan sebuah sejarah dari bangunan yang dimiliki.

Keagungan setiap seri bisa pemain rasakan, sehingga sangat wajar jika game ini dipenuhi penikmat yang tak mau beranjak dari PC.

Tampilan seperti ini tentu saja menakjubkan, apalagi seri terbaru dari Assassin’s Creed telah dimunculkan.

  1. Fokus cerita

Penikmat game Assassin’s Creed pasti sadar, bahwa game online satu ini dirancang dengan alur penceritaan yang jelas.

Game tersebut bukan hanya tentang kemampuan pahlawan dalam memenangkan peperangan, melainkan terdapat misi pemberontakan untuk mencapai keadilan.

Pembahasan seperti ini tentu saja bukan topik yang berat, jika Anda merasakan atmosfer pembelaan dalam bentuk permainan.

Sampai disini wajar, jika Assassin’s Creed logo mengambil Burung Elang sebagai simbol yang mempunyai makna luas mengenai kemerdekaan yang diinginkan.

Bukankah konsep tersebut cukup menggagumkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *