Berbagai Kelebihan Bawaan Kimatsu No Yaiba Dalam Crunchyroll Demon Slayer

crunchroll demon slayer
crunchyroll demon slayer image source chapteria.com

 

Jika kamu mengira bahwa kelebihan tokoh utama dalam serial animasi populer crunchyroll demon slayer hanyalah pedangnya, maka kamu salah besar.

Untuk bisa membasmi iblis dan mengembalikan adik perempuan satu-satunya yang tersisa pada dunia manusia, Tanjiro harus menguasai banyak kekuatan. Termasuk pernafasan matahari dan air.

Kelebihan Karakter Tokoh Utama Pada Aniplex Demon Slayer

Selain pedang yang dimiliki, tokoh utama dalam serial crunchroll demon slayer  juga mempunyai berbagai kelebihan.

Seperti :

  1. Mempunyai Hidung Kucing

Sejak kecil, Tanjiro dalam serial crunchroll demon slayer  telah mempunyai kemampuam hidung kucing atau olfaktori yang hebat. Dia bisa mengenali mana iblis dan manusia hanya dengan penciumannya. Tak hanya itu saja. Bahkan Tanjiro mampu mengenali mamusia hanya dengan kelebihan olfaktorinya.

Sebagai anggota organisasi rahasia crunchroll demon slayer, Kamado juga bisa mencium anyir bangkai meski melalui area yang luas. Kelebihan olfaktori ini dibuktikan saat mengikuti ujian dari Urokodaki pada sebuah gunung bernama Sagiri ketika Tanjiro akan pulang.

  1. Memiliki Kepala yang Keras
crunchroll demon slayer
crunchyroll demon slayer image source animeuknews.net

Memiliki dahi dan kepala keras diperolehnya dari keturunan sang ayah. Ini adalah kekuatan alami yang turun temurun didapat Tanjiro tanpa harus melakukan latihan yang keras. Beberapa kali dalam cerita Anime crunchroll demon slayer Tanjiro mampu mengalahkan musuhnya hanya dengan benturan kepala. Inilah kekuatan alami yang tidak dimiliki anggota demon slayer lainnya.

  1. Memiliki Kecerdasan yang Hebat

Jika kamu serius memperhatikan cerita anime crunchroll demon slayer dari awal, kamu akan menemukan kecerdasan Tanjiro di awal seri. Ketika Tanjiro dipertemukan oleh anggota agen rahasia lain bernama Giyu Tamioka. Saat Kamado diwajibkan malawan Giyo, dia sadar tidak akan pernah bisa mengalahkannya melalui pertarungan seadanya.

Di sinilah kecerdasan Tanjiro pada crunchroll demon slayer terlihat. Dia mengalihkan perhatian Giyo dan sembunyi-sembunyi melempar senjata pada musuhnya. Pertarungan ini dilakukan Tanjiro karena Giyo akan menghabisi nyawa adik Tanjiro dimana kala itu telah berubah menjadi iblis atau Oni.

  1. Memiliki Sifat yang Pantang Menyerah

Tanpa memiliki sikap tak gentar oleh apapun, mungkin dia kalah di awal cerita crunchroll demon slayer saat adiknya yang berwujud iblis hendak memakannya. Sikap tak gentar itu membuatnya mampu bertahan dari serangan iblis yang sebenarnya adik perempuannya sendiri. Dengan tak gentar juga, dia mencoba terus bertahan serta berusaha mengembalikan nezuko ke bentuk manusia seperti semula.

  1. Merupakan Sosok yang Bisa dipercaya

Setelah tahu bahwa Kamado terpercaya dan bisa diandalkan, Giyo tidak jadi menghabisi Kamado dan Tanjiro. Dalam cerita serial crunchroll demon slayer Giyo justru mengirim Tanjiro pada gurunya agar bisa masuk jadi salah satu anggota organisasi pembasmi iblis.

Itulah beberapa kekutan alami Tanjiro pada crunchroll demon slayer. Apakah kalian juga merasa demikian?

Leave a Reply

Your email address will not be published.