Jari Indra Bruggman Hampir Putus Gara-Gara Hobi Ini

loading…

Indra Bruggman memiliki hobi yang unik, yakni menjadi seorang tukang bangunan. Foto/Instagram Indra Bruggman

JAKARTA – Indra Bruggman memiliki hobi yang unik, yakni menjadi seorang tukang bangunan. Hal itu terungkap lewat sebuah video pendek yang Indra bagikan di laman Instagram miliknya.

Sayang, ketika melakoni peran sebagai tukang, jari telunjuknya hampir putus gara-gara mesin gergaji.

“Hobi yang susah dilepaskan, walaupun jari hampir putus karena main gergaji mesin,” tulis Indra Bruggman dikutip dari Instagram pada Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Indra Bruggman Mudik, Curhat Terjebak Macet

Meski terluka, namun aktor 41 tahun itu mengaku tidak pernah merasa bosan. Ia juga kerap menggunakan waktu kosong untuk memperbaiki atau mengerjakan sesuatu.

“Kalau jadi tukang kayaknya nggak pernah bosan. Semisal ada waktu luang, pasti ada aja yang dikerjain,” ujar Indra Bruggman.

Pria asal Tasikmalaya itu mengaku tidak kapok meski imbas dari aktivitas tersebut bisa saja melukai tubuhnya atau bahkan terasa remuk.

“Ada kepuasan tersendiri kalau bisa memperbaiki sesuatu. Apalagi? Biar bisa betah di rumah,” tutur Indra Bruggman.

Ia pun memberikan bukti dengan menunjukkan kalau sejumlah properti di kedai kopinya adalah hasil kerja keras dia selama ini.

“Kalau kalian ke sana, bakal lihat meja dan sofa yang gue kerjakan sendiri bersama keponakan dan adik ipar,” jelas Indra Bruggman.

(tsa)