Kuasa Hukum Pastikan Medina Zein Idap Bipolar Serius, Sudah Tahap Akhir

loading…

Media Zein bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Foto/Dok. MPI/Melati Pratiwi

JAKARTA – Medina Zein saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena bipolar. Hal itu dibenarkan oleh sang kuasa hukum, Razman Arif Nasution, yang menjenguk Medina beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

Razman mengaku, sudah melihat langsung kondisi kliennya yang tengah dirawat karena bipolar.

“Saya kemarin sekitar pukul 12 tengah hari, sudah datang membesuk klien saya, saudari Medina Zein. Dari pertemuan tersebut, saya melihat langsung bahwa Medina dalam keadaan sakit dan Medina dirawat,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Uya Kuya Desak Medina Zein Segera Kembalikan Uangnya: Lo Bayar, Masalah Selesai

Menurut Razman, Medina Zein mengidap bipolar cukup serius sehingga harus menjalani isolasi di rumah sakit untuk saat ini.

“Saat ini dalam isolasi tersebut Medina dalam perawatan sangat serius dan Medina akan dilakukan observasi selama dua minggu yang disebut visum fisioterapis. Akan dicek saraf-sarafnya. Bipolar Medina Zein bipolar akut tahap akhir,” ungkap Razman.

Razman juga mengatakan bahwa kliennya membayar biaya rumah sakit dibantu oleh keluarga serta investor. Dia kembali menegaskan, ini bipolar serius tahap akhir.

“Dia membayar pribadi dibantu keluarga dan investornya, tandas Razman.

“Ingat ya ini bipolar tahap akhir, bukan gila,” pungkasnya.

(tsa)