Bola  

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 Dapat Disaksikan di RCTI+ : Wallpaperspeed Bola

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 dapat disaksikan di RCTI+. Laga tersebut merupakan pertandingan pamungkas Grup A sepakbola putra SEA Games 2021, yang akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, pada Minggu (15/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar menjadi krusial karena menentukan lolos atau tidaknya skuad Garuda Muda ke babak semifinal. Untungnya, Timnas Indonesia U-23 hanya perlu meraih hasil imbang untuk bisa lolos dari fase grup.


Hal itu karena saat ini Timnas Indonesia U-23 berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 dengan koleksi enam poin. Myanmar U-23 pun sebenarnya juga memiliki enam poin, hanya saja kalah dalam hal selisih gol dengan Timnas Indonesia U-23, dan karena itulah mereka kini berada di peringkat ketiga.

Timnas Indonesia U-23

Seperti yang diketahui hanya dua tim teratas saja yang bisa lolos ke semifinal. Melihat Vietnam U-23 kini berada di posisi pertama dengan membukukan tujuh poin serta kemungkinan menang atas Timor Leste U-23 di partai terakhir, maka Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar U-23 bisa dikatakan akan saling memperebutkan posisi runner-up.

Kendati hanya memerlukan hasil imbang saja, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan akan berusaha membawa timnya menang atas Myanmar. Shin Tae-yong tak mau hanya mengincar hasil imbang saja.

“Selanjutnya kami fokus melawan Myanmar, kami tentu ingin meraih kemenangan dan lolos semifinal,” ujar Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (15/5/2022).

Pelatih Myanmar U-23, Velizar Popov pun mengakui Timnas Indonesia U-23 sangatlah menakutkan karena dihuni pemain-pemain bintang yang sudah bermain di tim senior. Namun, ia memastikan Myanmar U-23 tidak takut dan siap merebut kemenangan.

“Timnas Indonesia U-23 adalah tim kolektif dengan banyak pemain kunci yang menghuni Timnas senior negara mereka, mereka juga bermain bagus pada Piala AFF terakhir,” tambah Popov, mengutip dari Zing News.

Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

“Saya tidak takut atau khawatir soal lawan manapun di grup ini, jika Anda tidak bisa mencptakan peluang, maka Anda tidak bisa menang,” lanjutnya.

Dari pernyataan dua pelatih itu, maka dapat dipastikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 akan berjalan menarik dan menegangkan. Untuk menyaksikan laga tersebut, Anda bisa menontonnya secara live streaming di RCTI+ pada Minggu (15/5/2022) pukul 16.00 WIB. Caranya? Klik di sini.