Bola  

Hasil Wolfsburg vs Bayern Munich di Liga Jerman 2021-2022: The Bavarians Akhiri Musim dengan Imbang 2-2 : Wallpaperspeed Bola

WOLFSBURG – Bayern Munich gagal menutup Liga Jerman 2021-2022 dengan hasil manis lantaran ditahan 2-2 oleh Wolsburg di laga pekan ke-34 pada Sabtu (14/5/2022) malam WIB. Bermain di Volkswagen Arena, Bayern terlihat kesulitan untuk merebut kemenangan dari tim tuan rumah.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Bayern Munich langusung menunjukan dominasinya sejak pertandingingan dimulai. Beberapa peluang berhasil didapatkan dengan cukup baik meski Wolfsburg masih kesulitan untuk menahan gempuran Die Roten.

Pada menit ke-17, Bayern Munich akhirnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Josep Stanisic memanfaatkan umpan baik dari Christian Pulisic, hal tersebut membuat Munchen unggul di babak pertama.

Wolfsburg vs Bayern Munich

Setelahnya, Munchen kembali tampil menyerang dan tidak membiarkan Wolfsburg untuk menciptakan serangan balik. Robert Lewandowski oun sukses menggandakan keunggulan di menit ke-40 menggunakan umpan dari Thomas Muller.

Menjelang akhir babak pertama, Wolfsburg sukses memberikan kejutan dan memperkecil ketertinggalannya. Jonas Wind mampu membobol gawang Munchen menggunakan umpan dari Max Kruse. Munchen pun unggul 2-1 hingga paruh pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, Wolfsburg mampu menunjukan kemampuan yang lebih menjanjikan untuk menghadapi serangan dari Munchen. Hal tersebut membuat Munchen kini harus berusaha lebih untuk bisa mempertahankan gawangnya.

Pada menit ke-58, Max Kruse akhirnya sukses melepaskan tembakan ke gawang Munchen setelah mendapatkan umpan dari Micky van de Ven. Gol tersebut pun membuat kedudukan di antara kedua tim menjadi berimbang 2-2.

Setelah gagal mempertahankan keunggulannya, berbagai perubahan dicoba oleh Munchen untuk kembali menunjukan dominasinya. Meski begitu, mereka masih belum menemukan forl=mula yang tepat untuk bisa kembali membobol gawang Wolfsburg.

Hingga akhir pertandingan, Munchen terus berusaha sekuat tenaga untuk bisa kembali memimpin jalannya pertandingan. Namun hingga laga berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan oleh kedua tim, sehingga Munchen harus puas berbagi poin setelah meriah hasil ibang 2-2.

Wolfsburg vs Bayern Munich

Beriktu Susunan Pemain:

Wolfsburg (4-4-2): Koen Casteels (c); Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Brooks, Micky van de Ven; Max Kruse, Xavier Schlager, Maximilian Arnold, Yannick Gerhardt; Jonas Wind, Lukas Nmecha.

Pelatih: Florian Kohfeld.

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer (c); Josip Stanisic, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musiala, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann.