Sejoli Muda Terlibat Cekcok di Kelas, Cowok Ini Sampai Hati Tampar Keras Pacarnya, Banjir Kecaman Publik

Suara.com – Tindakan penganiayaan, dilakukan oleh atau kepada siapapun, adalah hal yang tidak bisa dibenarkan. Termasuk seperti yang terekam di video unggahan akun Instagram @jurnalisjunior berikut ini.

Melansir keterangan yang disertakan di kolom caption, korban tindakan penganiayaan ini adalah seorang siswi di SMA 9 Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Mirisnya lagi, pemukulan yang dialami sepertinya diakibatkan cekcok antara siswi tersebut dengan sang kekasih yang juga terlihat bersekolah di lokasi yang sama.

Video yang beredar memperlihatkan suasana dalam kelas yang direkam dari bagian belakang. Tampak sejoli muda yang tengah duduk berhadapan dengan raut penuh emosi, pertanda ada cekcok yang terjadi di antara mereka.

Baca Juga:
Nenek-nenek Ngaku Umur 30 Tahun dan Masih Cantik, Celotehannya Dihujat Netizen

Entah apa yang memicu pertengkaran di antara mereka, namun si cowok yang memakai sweater dan topi itu tampak sangat emosional sampai tiba-tiba berdiri. Tanpa basa-basi cowok itu langsung menampar pacarnya hingga suaranya terdengar keras di video.

Viral cowok tega tampar pacarnya yang masih siswi SMA 9 Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan diduga karena merasa dicuekin. (Instagram/@jurnalisjunior)
Viral cowok tega tampar pacarnya yang masih siswi SMA 9 Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan diduga karena merasa dicuekin. (Instagram/@jurnalisjunior)

Sontak saja perekam video dan teman-temannya ikut berteriak melihat siswi tersebut ditampar oleh pacarnya. Tentu saja bukan cuma teman-teman sekelasnya yang dibuat heboh dengan tindak kekerasan tersebut, warganet juga ikut ramai menanggapinya.

Apalagi karena beredar informasi cowok itu emosi karena kesal sang pacar mencuekinya, sebuah alasan yang dianggap cukup sepele oleh beberapa warganet.

Gob**k luu… kalau adek saya lu gituin ke lubang semutpun saya cari..” tegas @jurnalisjunior yang ikut emosional melihat tindak kekerasan yang terjadi tersebut, dikutip Suara.com pada Sabtu (14/5/2022).

Jiaa berani nya sama cewek lu bro? Sorry bro materai udah sold out ga ada maaf maafan lagi udah bukan lebaran !” kritik warganet.

Baca Juga:
Baru Sehari Menikah, Pengantin Perempuan Meninggal Dunia, Suami Menangis Pilu: Tuhan Lebih Sayang

Anj*** gak ikut kasih makan malah nyakitin ….” komentar warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS