Biodata dan Agama Aghniny Haque, Pemeran Ayu di Film KKN di Desa Penari

loading…

Aktris Aghniny Haque kembali layar lebar dengan membintangi film KKN di Desa Penari. Dalam film ini, Aghniny berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Ayu. Foto/Instagram Aghniny Haque

JAKARTA – Aktris Aghniny Haque kembali layar lebar dengan membintangi film KKN di Desa Penari . Dalam film ini, Aghniny berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Ayu dan berhasil membuat netizen penasaran dengan sosoknya.

Aghniny Haque adalah aktris Indonesia yang lahir di kota Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 8 Maret 1997. Kini berusia 25 tahun, Aghniny sudah berhasil menjajal berbagai hal. Mulai dari seni bela diri hingga seni peran.

Sebelum menjadi aktris yang dikenal seperti sekarang, Aghniny pernah menjadi atlet taekwondo sejak 2011 dan menjadi bagian dari tim nasional Indonesia. Sayangnya, karena cedera lutut, dia berhenti mengikuti pelatihan nasional pada 2016.

Pulang ke Semarang, Aghniny mendapatkan tawaran masuk seleksi film Wiro Sableng garapan Angga Sasongko. Tak disangka, dia berhasil mendapatkan peran Rara Murni. Ini merupakan sebuah awal dari karier beraktingnya yang terus berkembang hingga lewat judul-judul sekelas Perempuan Tanah Jahanam, Generasi 90an: Melankolia, dan kini KKN Desa Penari.

Biodata dan Agama Aghniny Haque, Pemeran Ayu di Film KKN di Desa Penari

Baca Juga: Profil Diding Boneng, Pemeran Mbah Buyut di Film KKN di Desa Penari

Biodata dan Agama Aghniny Haque, Pemeran Ayu di Film KKN di Desa Penari

Berikut biodata dan agama Aghniny Haque yang membintangi film KKN di Desa Penari seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/5/2022).

Nama Lengkap: Aghniny Haque

Tempat, Tanggal Lahir: Semarang, 8 Maret 1997