Biodata dan Agama Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

loading…

Aulia Sarah kembali ke layar lebar lewat film KKN di Desa Penari. Berperan sebagai sosok Badarawuhi, banyak netizen penasaran dengan biodata sang aktris. Foto/Instagram Aulia Sarah

JAKARTA – Memasuki pertengahan tahun ini, aktris Aulia Sarah kembali ke layar lebar lewat film KKN di Desa Penari . Berperan sebagai sosok Badarawuhi, banyak netizen penasaran dengan biodata sang aktris.

Lahir pada 6 Juli 1991, Aulia Sarah adalah seorang aktris dalam negeri yang juga dikenal sebagai seorang model. Pada 2005, Aulia mengawali kariernya dengan mengikuti kompetisi GADIS Sampul.

Meski sosoknya tak berhasil mencapai tahap akhir, pesona Aulia tetap berhasil membawanya tampil di halaman depan majalah tersebut tak lama kemudian, yaitu di bulan Mei 2006. Kehadirannya pun menarik perhatian industri hiburan Indonesia.

Kemudian di 2009, Aulia mulai debut dalam dunia akting lewat beberapa sinetron dan FTV di televisi swasta. Di layar lebar, Aulia tak jarang unjuk gigi lewat beberapa film seperti Punk in Love, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, dan kini KKN di Desa Penari yang sukses tengah viral.

Biodata dan Agama Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

Baca Juga: KKN di Desa Penari Sukses Besar, Yuk Intip 5 Foto Cantik Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi

Biodata dan Agama Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

Berikut biodata dan agama Aulia Sarah seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/5/2022).

Nama Lengkap: Aulia Sarah

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Juli 1991